Game James Bond dari IO Interactive mungkin hanya dalam pengembangan awal

IO Interactive Dia memposting sejumlah daftar pekerjaan baru yang sepertinya menyarankan permainan James Bond yang akan datang, Proyek 007, Ini hanya dalam tahap awal perkembangannya.

Pengembang Halaman karir Saat ini daftar pekerjaan 14 tersedia untuk judul yang akan datang, yang merupakan yang pertama Diumumkan pertengahan November. Daftar pekerjaan mencakup beberapa posisi kunci yang akan membantu dalam pengembangan awal sebagian besar game.

Yang paling menonjol dari posisi ini termasuk Manajer Gameplay. Deskripsi pekerjaan menunjukkan bahwa kandidat yang berhasil “akan menjadi bagian penting dalam menciptakan, menyajikan, dan mempertahankan visi dan kualitas permainan secara keseluruhan.”

Posisi penting lainnya termasuk Seniman konsep senior, Yang “akan membentuk gaya dengan menciptakan karya seni konsep, dan desain dan gambar produksi aset”, dan a Animasi sinematik terkemuka. Posisi lain yang tersedia termasuk peran Principal Sound Designer, Lighting Artist, Senior Game Designer, dan Artificial Intelligence Programmer.

Sedikit yang diketahui tentang game tersebut saat ini, kecuali bahwa ini akan menjadi kisah awal dari mata-mata ikonik dalam petualangannya untuk mendapatkan status 00-nya.

IO Interactive saat ini dijadwalkan untuk diluncurkan Hitman 3 Pada 20 Januari, pertandingan terakhir dalam trilogi World Of Assassination. Game yang menggunakan studio baru Ice Drive, Sebuah file akan muncul Sistem pintasan berkelanjutan.

Mesin Glacier juga diterapkan pada dua mesin pertama Pembunuh Game, yang akan tersedia di dalam Hitman 3 Bagi yang memiliki dokumen asli. Ini akan mengambil seluruh triple “Sekitar 100 GB”. Sebagai perbandingan, aslinya Pembunuh Dan Hitman 2 Menempati 50 GB dan 47 GB PCMasing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *