Game mana yang terbaik untuk perangkat Android kelas bawah pada tahun 2021?

Api Gratis Dan COD Mobile Mereka adalah dua game yang menguasai dunia game seluler. Pemain suka berpartisipasi dengan teman-teman mereka dalam pertandingan Battle Royale yang ditawarkan game ini. Kedua game menawarkan sejumlah mode menarik untuk dinikmati pemain.

Free Fire merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang seru dan grafis yang dinamis. Ia juga menampilkan beberapa karakter, yang masing-masing dikenal dengan kepribadian dan kemampuannya yang unik.

Untuk pertandingan battle royale, Free Fire mengizinkan maksimal 50 pemain dalam satu pertandingan. Setiap pertandingan berlangsung kurang lebih 15 menit, tergantung pada waktu bertahan.

COD Mobile pada dasarnya adalah sebuah game tembak-menembak yang berhubungan dengan kontra-terorisme. Ini dibagi menjadi dua mode, mode battle royale dan mode multiplayer.

Dalam mode battle royale COD Mobile, 100 pemain turun ke wilayah musuh dan bertarung untuk menjadi orang terakhir. Pertandingan lebih lama dari pertandingan Free Fire dan rata-rata berlangsung 20-25 menit.

Free Fire vs COD Mobile: Game mana yang terbaik untuk perangkat Android kelas bawah pada tahun 2021?

Free Fire dan COD Mobile keduanya memiliki persyaratan perangkat yang cocok untuk bekerja di perangkat Android. Berikut adalah persyaratan perangkat untuk kedua game tersebut:

Api Gratis

Versi Android: 4.1 dan di atasnya

Ukuran unduhan: 706 MB

RAM: 2 GB

COD Mobile

Versi Android: 4.3 atau yang lebih baru

Ukuran unduhan: 2 GB

RAM: 2 GB

Ruang penyimpanan yang dibutuhkan COD Mobile dua kali lebih besar dari yang dibutuhkan oleh Free Fire. Apalagi versi Android yang dibutuhkan COD Mobile juga lebih tinggi dari versi Free Fire.

Jika pemain memainkan COD Mobile di ponsel Android kelas bawah, mereka pasti akan sering mengalami penundaan, dan tidak ada pilihan selain mengorbankan grafis hebat yang disediakan oleh judul tersebut.

READ  Grand Theft Auto 6 Leak membuat penggemar GTA bersemangat, tetapi apakah itu palsu?

Oleh karena itu, akhirnya dapat disimpulkan bahwa Free Fire lebih kompatibel dengan perangkat Android kelas bawah daripada COD Mobile.

Baca juga: Free Fire vs Fortnite: Game Mana yang Terbaik untuk Perangkat Android?

Diposting pada 10 Januari 2021 14:50 Waktu India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *