Gandeng Batik Handayani Owner Butik Geulis Launching Batik Bogor By Frida Aulia

Gandeng Batik Handayani Owner Butik Geulis Launching Batik Bogor By Frida Aulia

MediaBogor.com, Bogor – Owner Butik Geulis Frida Aulia adakan Fashion Show bertema “Geulis Binangkit” bekerja sama dengan salah satu pengrajin batik ternama di kota Bogor yaitu, Ratna Handayani atau yang sering dikenal dengan nama. Batik Handayani, dilaksanakan di lantai 2nd Floor Botani Square, Kota Bogor, Rabu (18/4/18).

“Dalam kegiatan ini kita di gandeng oleh Ratna Handayani dari Batik Handayani, dia mengajak kita untuk menyelenggarakan fashion show,” kata Frida Aulia di sela kegiatan.

Dalam fashion show ini, kata Frida ada tiga sesi, yakni fhasion show anak, fashion show etnik dan fashion show hijab by Frida Aulia.

“Pertama, Fhasion show anak yaitu untuk memperkenalkan batik kepada anak, kedua, fashion show Etnik untuk memperkenalkan Batik Bogor Handayani by Frida Aulia serta ketiga, fashion show Hijab untuk memperkenalkan hijab Frida Aulia yang akan di tampilkan pada Mofest Moelim Festival International pada tanggal 19 – 22 April mendatang di JCC Senayan Jakarta,” jelasnya.

“Peserta fhasion show kali ini ada sekitar 130 orang terdiri dari komunitas ibu – ibu se-Bogor.

Masih kata Frida, satu sesinya kita tampilkan sekitar 20 baju. Untuk pesertanya merupakan dari komunitas ibu – ibu dari SD pertiwi, SD Al-Azhar, SD Kesatuan, TK Akbar dan dari rumah kita serta sahabat dari Neng Geulis Frida Aulia,” bebernya.

Frida berharap semoga dengan Batik Bogor ini bisa menambah warna koleksi batik di Kota Bogor.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada ibu Ratna Handayani telah memberi kesempatan buat lounching batik Bogor by Frida Aulia,” pungkasnya.

Sebagai informasi Batik Bogor khas Frida Aulia memakai nanas sebagai icon Batik Bogor.