Gareth Bale Dihapus Dari Skuat Real Madrid

Bale dikabarkan menjadi salah satu pilihan Manchester United jika gagal mendapatkan Sancho dari Borussia Dortmund.

Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dikabarkan telah dikeluarkan dari skuat Real Madrid di tengah spekulasi masa depan sang pemain Wales bahwa.

Bale tampil sebanyak 20 kali Putih di berbagai kompetisi sepanjang musim 2019/20, hanya mencetak tiga gol.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir.

Bale sebenarnya sudah dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, namun bernyanyi pemain sayap gagal pindah ke Liga Super Cina.

Manchester United diyakini memiliki minat untuk “memulangkan” Bale ke Liga Utama Inggris. Baik Real Madrid maupun Bale dikabarkan sedang menunggu tawaran dari Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

United dikabarkan sudah memiliki tiga alternatif jika gagal mendapatkan Jadon Sancho Borussia Dortmund. Bale ada di antara mereka selain Douglas Costa (Juventus) dan Ivan Perisic (Antar Milan).

Ketua Pelaksana United, Ed Woodward, tampaknya lebih memilih meminjam Bale, sedangkan Real Madrid ingin melepas sang pemain secara permanen.

Dilaporkan Merek, Bale tidak terlihat dalam gambar latihan Real Madrid menjelang dimulainya kompetisi Liga Spanyol musim 2020/21.

Bale saat ini sedang mengalami cedera lutut sehingga pemain berusia 31 tahun itu dilarang berlatih di gym. Efektif, bernyanyi pemain sayap dikecualikan dari undian skuat Real Madrid yang menandakan akhir dari karir tujuh tahunnya di Santiago Bernabeu.

Bale, yang bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar £ 85,3 juta (€ 100 juta), membuat 251 penampilan untuk klub Spanyol di berbagai kompetisi, mencetak 105 gol.

READ  Pasar Transfer: Messi dan Guardiola ke PSG, Penjaga Gawang MU

Di La Liga selama tujuh musim, Bale tampil 171 kali dengan mencetak 80 gol.

Bersama Real Madrid, Bale memenangkan dua gelar La Liga, empat Liga Champions dan satu gelar Copa del Rey.

Written By
More from Hamal Hamid

Meski Valentino Rossi tidak masuk kriteria ideal, Petronas Yamaha SRT sudah punya solusinya

BOLASPORT.COM – Petronas harus melakukan beberapa penyesuaian Yamaha SRT setelahnya akan menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *