Gary Lineker mengajukan pertanyaan setelah Manchester United pindah ke puncak klasemen Liga Inggris

Gary Lineker bertanya-tanya apa yang akan dikeluhkan oleh “Manchester United Jugglers” setelah klub itu naik ke puncak klasemen Liga Inggris.

Gol babak kedua Paul Pogba membuat tim Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga poin dari Liverpool menjelang pertandingan hari Minggu di Anfield.

Setelah awal musim yang lambat, serikat Mereka memperoleh 29 poin dari 33 penawaran terakhir mereka dan menduduki puncak klasemen Januari untuk pertama kalinya sejak 2013.

“Jadi ManUtd memimpin Liga Premier. Apa yang dikeluhkan para penelepon penderitaan tentang” Ini Manchester United “sekarang? Dia bertanya di media sosial.

Sementara itu, Gary Neville yakin United telah memantapkan dirinya sebagai penantang gelar dalam bentuk mereka selama dua bulan terakhir.

Dia berkata, “Ini musim yang aneh jika Anda bertanya kepada saya di awal musim [if United could win the league]Anda mengatakan tidak ada peluang, karena mereka bahkan tidak mendekati tingkat konsistensi. Tapi saya duduk di sini malam ini, kenapa fans Manchester United tidak, kenapa tim tidak percaya? “

“Anda melihat garis depan yang mencakup Cavani, Rashford, Martial dan Greenwood; lini tengah keempat – Fernandez, yang tidak dalam performa terbaiknya malam ini, tapi kemudian Pogba sangat hebat. Tim-tim lain tidak berada dalam momen-momen hebat.

City, mungkin saat ini, mereka adalah orang-orang yang tenang dan tenang, mereka hanya duduk di sana di tengah grup, tidak ada yang benar-benar membicarakan mereka, tetapi mereka mulai terlihat sangat baik dan mereka sendiri akan menjadi bahaya nyata. ”

READ  Vaksin bukanlah satu-satunya solusi untuk mengakhiri epidemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *