Gary Neville menjelaskan alasan utama di balik “moral” nya setelah Man United tersingkir dari Piala FA

Gary Neville menjelaskan alasan utama di balik “moral” nya setelah Man United tersingkir dari Piala FA

Gary Neville mengaku sangat kecewa setelah kekalahan Piala FA Manchester United Leicester Karena fakta yang akan mereka hadapi Southampton Di semifinal menang.

Setan Merah menderita kekalahan 3-1 di Stadion King Power pada hari Minggu dan Liga Eropa sekarang menjadi satu-satunya harapan mereka untuk memenangkan gelar musim ini.

Hasil imbang untuk Final Piala FA diambil pada akhir babak pertama pertandingan mereka melawan Fox, dan United akan menghindarinya. Kota Manchester Dan Chelsea Untuk menghadapi orang-orang kudus jika mereka menang.

Dan berbicara tentang Sky Sports Neville mengatakan itu tampak seperti peluang besar yang terlewatkan untuk mantan timnya, sementara juga mempertanyakan keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk merotasi timnya secara besar-besaran.

Manchester United tersingkir dari Piala FA dengan kekalahan mengecewakan dari Leicester

“Saya tahu dia melakukannya, Ole Gunnar Solskjaer (secara bergiliran), tetapi ini adalah peluang nyata,” kata Neville.

“Anda berpikir tentang undian semifinal yang terjadi di antara dua babak pertandingan itu, yang berarti pemenangnya bermain melawan Southampton.

“Ini bukan pertandingan melawan Southampton di semifinal dengan imajinasi apa pun, tetapi peluang yang luar biasa. Saya pikir sekelompok pemain perlu memenangkan gelar di bawah Solshire.

“Ya, tentu saja, finis kedua akan menjadi prioritas di awal musim dan memenangkan gelar akan menjadi prioritas sekarang. Namun, mereka hanya tersisa di Liga Eropa, tapi itu hal yang sangat bagus hari ini.

Gary Neville mengaku sangat kecewa dengan keluarnya United
Gary Neville mengaku sangat kecewa dengan keluarnya United

“Mereka memiliki rekor bagus di Leicester, dan saya berada di dalam mobil mendengarkan permainan, kembali dan saya pikir ‘Ini dia’ Kami tidak terkejut dengan United pergi – tapi kemudian datang kedua dan ketiga yang sangat meleset. kesempatan.

“Saya sedikit kecewa malam ini sebagai penggemar United karena saya merasa sangat baik untuk pergi musim ini.”

United sekarang memiliki jeda internasional sebelum dia dapat mencoba untuk pulih dari kekecewaannya, dan dia tidak bermain lagi sampai dia menghadapi Brighton Pada 4 April.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor