Gary Neville: Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer bisa mendapat masalah setelah mengalahkan Piala Carabao

Manchester United menghadapi “ masalah ” dalam kegagalan timnya di Piala Carabao, yang dapat meningkatkan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer, yang tidak memiliki gelar, kata Gary Neville … karena ia mengindikasikan bahwa kekalahan melawan Liverpool pada akhir pekan depan mungkin Segalanya berbalik melawannya lagi

  • Manchester United kalah dalam pertandingan semifinal tadi malam, kali ini melawan Man City
  • Musim lalu tim Ole Gunnar Solskjaer tertinggal di tiga semifinal
  • Mantan pemain United Gary Neville mengatakan Solskjaer mungkin bisa kembali terkendali
  • Harapan meraih piala bisa memberi tekanan pada manajer Man United
  • Setan Merah akan menghadapi rival sekota Liverpool untuk memperebutkan gelar di Liga Inggris akhir pekan depan

Legenda klub Gary Neville mengatakan Manchester United bisa menghadapi “masalah” potensial di tangan mereka jika Ole Gunnar Solskjaer tidak memenangkan trofi lagi musim ini.

United kalah di semifinal pada Rabu malam, kalah 2-0 di kandang dari rival sekota Manchester City di Babak Empat Piala Carabao. City akan terus menghadapi Tottenham di final pada April mendatang.

Setelah mencapai semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Eropa musim lalu, Neville khawatir mantan rekan setimnya Solskjaer akan kembali mendapat tekanan, seandainya ia kalah dari rival Liverpool di Liga Premier. minggu depan.

Gary Neville bersikeras bahwa Solskjaer mungkin akan kembali tertekan jika United kalah dari Liverpool

Gary Neville mengatakan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan segera mendapat tekanan lagi

United kembali mengalami kekalahan di semifinal di tangan Manchester City, Rabu

United kembali mengalami kekalahan di semifinal di tangan Manchester City, Rabu

Neville berkata: “Saya mengatakan sebelumnya malam ini bahwa saya merasa ada lebih banyak harapan dalam pertandingan ini bagi saya sebagai penggemar Manchester United lebih dari seminggu pada hari Minggu melawan Liverpool di Anfield.” Sky Sports.

Tidak ada yang menyangka musim ini akan bersaing dengan Man United untuk gelar liga, tapi saya pikir ada perasaan: memenangkan gelar.

READ  Harga HP Oppo terbaru dan terlaris 2020: Oppo A92, Oppo A12, Oppo A31, Oppo A5 2020

“ Oli, di akhir musim ini, akan ada dua setengah tahun, dan jika dua setengah tahun tanpa piala, tekanan akan dimulai, karena itu membantu Anda dalam perjalanan. ”

Neville merujuk pada debut Jurgen Klopp dan Pep Guardiola di Liverpool dan Manchester City, dan membandingkan situasi mereka dengan Solshire.

Klopp kalah dalam tiga final sebagai pelatih The Reds sebelum memenangkan trofi pertamanya di musim keempatnya, Liga Champions UEFA 2019, sementara Guardiola memenangkan Piala Carabao 2018 di musim keduanya di Union – Neville juga menyebut koleksi gelar Joz Mourinho di berbagai klub. .

City adalah pemenang yang layak pada Rabu malam saat United melanjutkan semifinal mereka

City adalah pemenang yang layak pada Rabu malam saat United melanjutkan semifinal mereka

Jürgen Klopp harus menunggu hingga musim keempatnya menjabat untuk memenangkan gelar pertamanya sebagai pelatih untuk The Reds, Liga Champions 2019.

Pep Guardiola meraih gelar pertamanya sebagai pelatih City di musim kedua kepemimpinannya, Piala Carabao 2018.

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola meraih gelar pertama mereka di Liverpool dan Man City

Jürgen Klopp membutuhkan piala dan akhirnya memenangkan Liga Champions UEFA. Pep Guardiola memenangkan Piala Liga, dan Jose Mourinho di beberapa klub memenangkan Piala Liga hanya untuk mendorong mereka maju. Dia membutuhkan sesuatu dan mereka sangat dekat ke final dengan pertandingan ini dan dalam kondisi yang baik.

Ini sebuah masalah. Saya tidak akan mengatakan, saya duduk di sini sebagai penggemar Manchester United, itu menyebabkan saya menjadi masalah besar dalam cara apa pun saya memandang pekerjaan manajer kapan saja, tetapi itu akan memberi tekanan pada rekor.

Karena jika mereka pergi ke Anfield dan kalah, maka orang akan mengatakan “Gelas setengah kosong” lagi. Bisa jadi seperti ini.

United belum pernah memenangkan gelar sejak Solskjaer mengambil alih sebagai pelatih klub pada Desember 2018.

Pencarian petenis Norwegia itu untuk gelar pertamanya di Old Trafford kembali mendapat pukulan telak, lagi-lagi di tahap akhir kompetisi pada Rabu malam.

Timnya sebelumnya kalah di semifinal Piala FA melawan Chelsea tahun lalu dan Liga Eropa melawan Seville, serta kalah di semifinal Piala Carabao dari City lagi.

Trofi besar terakhir United datang di musim kepelatihan pertama Jose Mourinho, ketika mereka memenangkan Liga Eropa 2017 – dan mereka juga memenangkan Piala UEFA di musim yang sama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *