Gary Neville takut Sir Alex Ferguson akan mengatakan kepadanya “dia berbicara omong kosong” tentang klaim Manchester United

Gary Neville takut Sir Alex Ferguson akan mengatakan kepadanya “dia berbicara omong kosong” tentang klaim Manchester United

Gary Neville mengambil risiko membuat marah mantan manajernya Sir Alex Ferguson dengan mengklaim bahwa orang-orang “menulis ulang sejarah” Manchester United.

Legenda Setan Merah itu melepaskan pertahanan yang kuat untuk tim saat ini setelah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan satu poin dari mereka. Liverpool Pada hari Minggu.

United pergi ke rumah sang juara dan menahan bakat menyerang mereka dan mereka bisa memenangkan pertandingan itu jika bukan karena gol Alison di The Reds.

Pada akhirnya, United harus puas dengan satu poin, hasil yang membuat mereka tetap di puncak klasemen.

Manchester United berjuang keras mendapatkan poin sulit melawan Liverpool di Anfield

Jurgen Klopp mengkritik gaya tim tamu, mengklaim bahwa mereka hanya bertahan, sementara Jimmy Carragher mencatat bahwa mereka menyia-nyiakan peluang besar untuk tidak lebih berani.

Tetapi Neville, yang terkadang mengkritik tim Solskjaer, merasa tawaran mereka positif.

Dia juga menyarankan bahwa gagasan bahwa tim United mana pun – bahkan di bawah Ferguson – bisa pergi ke Anfield dan mengambil kendali adalah salah.

“Saya tidak dapat memikirkan satu kali pun ketika kami pergi ke Anfield – Sir Alex Ferguson mungkin menelepon saya besok dan mengatakan saya berbicara tentang sampah – tetapi saya tidak dapat memikirkan satu kali pun tentang ke mana kami pergi ke Anfield dan mendapatkan bola,” katanya di Sky Sports. Sepakbola Malam Senin.

Gary Neville menyarankan bahwa orang-orang “menulis ulang sejarah” ketika datang ke Manchester United di Anfield

“Kami kembali melawannya pada jam pertama dari setiap pertandingan yang pernah saya mainkan. Bahkan pada 1-0 25 menit sebelum akhir, Anda tidak akan pernah bisa melakukannya.

READ  Perhatikan Hal Ini dalam Mengembangkan Aplikasi Trace & Monitor COVID-19 - Semua Halaman

“Hanya [with] Louis van Gaal beberapa musim lalu, apakah Anda melihat Manchester United mendominasi Liverpool dan berpikir “Wow, ini adalah sebuah pertunjukan”.

“Setiap tahun saya menyaksikan kami di bumi ini, kami melihat kami bertarung hingga saat-saat terakhir.”

Dia menambahkan: “ Liverpool masih tim yang berbahaya bahkan ketika mereka tidak bermain bagus, jadi untuk menulis ulang sejarah dan mengatakan bahwa Manchester United bisa pergi ke Liverpool dan mengontrol bola … [Paul] Scholes W. [Roy] Kane tidak bisa melakukan itu di Anfield saat bermain melawan pemain reguler, apalagi pemain yang memenangkan gelar. Liga Primer Dan Liga Champions.

Akankah Man United memenangkan gelar Liga Premier musim ini? Sampaikan pendapat Anda di sini.

Neville menerima perawatan “pengering rambut” legendaris dari Sir Alex dan mengakui dia bisa menghubungi bos lamanya.

“Saya telah menjadi kritikus tim Manchester United ini selama empat atau lima tahun terakhir, jadi saya tidak akan duduk di sini dan membela mereka ketika saya tidak membutuhkannya.

“ Tapi kemarin di Anfield mereka bermain melawan tim hebat dari Liverpool dan membangun diri mereka di tempat di liga di mana tidak ada yang mengira mereka akan seperti itu.

“Saya mengerti mengapa itu tidak sedikit sulit pada akhirnya, meskipun sebagian dari diri saya selama pertandingan berpikir” jika mereka sedikit lebih maju dari perkembangan, perjalanan, dan pengalaman mereka, mereka akan melakukannya. ” Mereka tidak.

“Tujuh minggu lalu, manajer dipecat, para pemain dipecat.

“Dan mereka ada di mana-mana.”

* Berlangganan email Mirror Football Sini Untuk berita terbaru dan transmisi gosip.

READ  Douglas Luiz mengkritik wasit setelah menghadiahkan tendangan penalti kepada Manchester United melawan Aston Villa

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor