mediabogor.com, Bogor – Bank Jabar Banten (BJB) Syariah yang sebelumnya berlokasi si Jambu Dua kini pindah lokasi ke Jl. Pajajaran no. 35, Kecamatan Bogor Tengah. Peresmian gedung baru BJB Syariah ini, dihadiri oleh Wakil Walikota Usmar Hariman, Direktur Utama BJB Indra Falatehan, Direktur Operasional Fermianti, Kepala Bagian Pengawasan OJK Regional II Jawa Barat Adi Dharma dan Kepala Cabang BJB Syariah Gumilar Barkah Sanjaya, Rabu (10/10/18).

Dalam sambutannya, Dirut BJB Indra Falatehan mengharapkan dengan berdirinya gedung baru ini, dapat melanjutkan trend positif yang diraih oleh BJB Syariah Cabang ke-4 Kota Bogor pada semester pertama tahun 2018.

Gumilar Barkah Sanjaya selaku Pemimpin Cabang Kantor BJB Syariah merasa bersyukur bisa mendapatkan aset baru berupa gedung yang akan menjadi penyemangat untuk melayani nasabah BJB Syariah di Kota Bogor.

“Gedung ini menjadi motivasi dan semangat baru buat tim kami disini karena ini, aset yang besar dan mampu membuat bisnis kami tumbuh secara signifikan,” katanya seusai peresmian gedung baru.

Gumilar juga membeberkan bahwa dengan berdirinya gedung baru dapat membantu timnya mengejar target pencapaian yang kurang lebih 100 Miliar dengan deadline akhir tahun 2018.

“Cara mencapai target tersebut adalah kita mengejar segmen konsumer karena itu core bisnis kami,” jelasnya.

Sementara, Wakil Walikota Usmar Hariman sendiri kagum dengan berdirinya gedung baru BJB Syariah ini, sebab menurutnya saat ini, kondisi perekonomian belum berjalan dengan baik.

“Ini akan membuat nasabah lebih percaya diri lagi karena unsur kepercayaan menjadi faktor pokok bisnis perbankan terutama kaitan dengan perbankan syariah,” ucapnya.

Usmar juga berharap pelayanan pada masyarakat semakin baik karena dengan relokasi tempat yang semakin strategis, semakin nyaman, dan jaringan yang semakin besar tentunya semua itu, kepercayaan masyarakat untuk menjadi nasabah di BJB Syariah akan meningkat. (Nick)