Germaphobes dapat membayar sekitar $ 200 untuk bel pintu video baru tanpa sentuhan (dan penghapus pel)

Kita mungkin berada di tahap akhir dari pandemi global, tetapi banyak solusi yang jauh dari atau tidak menyentuh rutinitas harian akan tetap ada setelah pertandingan berakhir. Oleh karena itu, Alarm.com mengumumkan bel pintu video tanpa sentuh pertamanya.

Pemilik dapat memilih untuk membuang tombol bel pintu dan menggunakan algoritme deteksi orang perangkat saja – data yang berasal dari kamera resolusi tinggi dengan HDR di siang hari dan penglihatan malam inframerah plus sensor gerak – untuk memicu bunyi lonceng. Pembeli didorong untuk membelanjakan lebih banyak uang pada keset yang memerintahkan pengunjung untuk “berdiri di atas tikar untuk membunyikan bel pintu”, meskipun hal ini dapat menyebabkan kebingungan jika menurut mereka ada sesuatu yang tidak berfungsi.

Seperti banyak bel pintu pintar lainnya, pengguna dapat menonton siaran langsung ketika dering berdering, mengobrol dengan tamu melalui sistem audio dua arah, dan memilih untuk membuka pintu langsung dari layar.

Alarm.com juga membuat versi seluler dari sistem sensor gerak Flex IO bertenaga baterai, yang berjalan melalui LTE-M.

Kedua produk tersebut tersedia dan dapat ditawarkan melalui mitra distribusi seperti ADT. tepi Dia bisa mendapatkan penawaran dari perusahaan untuk “di bawah $ 200” untuk bel pintu baru. Kami tidak jelas tentang kesetnya.

READ  Obrolan grup muncul di WhatsApp, dan profil pengguna publik lagi di Google; Masalahnya tampaknya sekarang telah diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *