Gina Carano membahas reaksi “Mandalorian”

The Mandalorian Superstar Gina Carano menerima reaksi keras terhadapnya di media sosial setelah sejumlah tweet kontroversial.

Aktris yang memerankan Cara Dion di Disney + Star Wars Serial yang baru-baru ini memicu kontroversi setelah memposting tweet anti-topeng dan tuduhan penipuan pemilih yang tidak berdasar, dan menghadapi tuduhan ‘Mengolok-olok transeksual’.

Ini menyebabkan beberapa Memanggil untuk mengusirnya dari The MandalorianDan, meskipun dia tidak secara langsung menjawab panggilan tersebut dalam sebuah wawancara baru, Carano mengatakan dia “membawa api ke orang-orang.”

“Saya akan terus berjalan, dan jika kehadiran saya mengganggu Anda, yah, tetapi banyak orang juga tidak terganggu dengan kehadiran saya di Twitter atau kehadiran saya di media sosial. Jadi, saya lebih fokus pada orang-orang ini,” katanya kepada Drunk 3PO di YouTube. “Saya membuat orang terbakar. Saya tidak yakin mengapa.”

Di tempat lain Mandurian Kabar tersebut, Mark Hamill baru-baru ini berbicara tentang kejutan digitalnya di akhir musim kedua, menggambarkannya sebagai salah satu dari mereka ‘Hadiah terbesar’.

Dalam adegan terakhir musim, Luke Skywalker yang lebih muda muncul untuk menyelamatkan para pahlawan acara dari pasukan Moff Gideon, sehingga membawa Grogu untuk berlatih.

Hamill menulis di Twitter: “Kadang-kadang hadiah terbesar tidak terduga dan sesuatu yang Anda tidak sadari Anda inginkan sampai diberikan.”

Setelah membagikan video tentang reaksi para penggemar, ia menambahkan, “# NoWords- Melihat reaksi penggemar setelah kembalinya Luke adalah sesuatu yang akan selalu saya hargai. Berharap mereka melihat X-Wing / Ep.6 Jubah / Pedang Ringan / Pedang Lampu Hijau / Pakaian Tangan / Tangan yang tidak tertutup / Throttle force / R2 – itu terlalu berat untuk saya. ”

Menulis tentang The Mandalorian musim kedua, NMEKata Paul BradfordIni adalah cara Anda mengakhiri serial. Setelah 16 episode liku-liku, The Mandalorian Akhirnya itu menyatukan semuanya dalam konfrontasi yang sangat memuaskan – memberi kami satu akhir dan lusinan awal baru dalam satu. ”

READ  Justin Bieber menutupi tato itu, dan dia membagikan video pakaian dalam itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *