Gol bukanlah hadiah Sinterklas, warga!

Manchester

Kota Manchester Anda harus bekerja keras untuk mencetak gol saat bertemu dengan mereka Persatuan Newcastle. Pep Guardiola Dia menegaskan bahwa gol tidak akan datang dari hadiah Santa Clause

Man City akan menjamu Newcastle di Etihad Stadium hari ini Boxing DayMinggu (27/12/2020) dini hari WIB. duel Manchester City melawan Newcastle Anda bisa melihatnya di TV Grindstone Seberang Link ini.

Warga menyambut laga ini dengan percaya diri setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Mereka meraihnya dengan menggagalkan Arsenal 4-1.

Namun, pasukan Pep Guardiola datang ke pertandingan ini tanpa masalah. Mereka harus kehilangan Gabrielle Jesus dan Kyle Walker yang absen karena infeksi COVID-19 mereka.

Ketidakhadiran Yesus mengganggu krisis striker lain Seti. Praktis mereka hanya memiliki Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera sebagai striker murni. Pilihan lainnya adalah mengembalikan Guardiola untuk bermain dengannya Salah sembilan Meski tidak efektif.

Kota tempat Anda sering muncul Salah sembilan Karena absennya Jesus dan Aguero sepertinya telah kehilangan intensitas musim ini. Manchester Blue, yang kedelapan, mencetak 19 gol. City menjadi tim pertama yang mencetak gol paling sedikit.

Manajer kota, Pep Guardiola, Ia mengakui timnya harus bekerja keras dalam pertandingan tersebut untuk mengembalikan intensitasnya di depan gawang. Menurut Guardiola, Sinterklas tidak akan datang untuk memberi City gol meski itu masalahnya Boxing Day. Karenanya, City harus tampil lebih baik dalam mencetak banyak gol.

“Tentu saja itu penting,” kata Guardiola yang dikutip iNews. “Tapi (yang paling penting) kami ingin bermain lebih baik.”

“Inilah yang harus kami lakukan. Kami harus kembali ke cara kami bermain. Gol tidak akan datang hanya dari satu orang atau dari Sinterklas. Mereka datang dari cara Anda bermain dan penampilan kami,” jelas pelatih Spanyol itu.

READ  Robert Lewandowski mendapatkan Ballon d'Or! ..... Mainkan

Tonton videonya “Guardiola puas dengan tindakan penyeimbang MU: dia bermain di Old Trafford
[Gambas:Video 20detik]
(Murni / lalu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *