Gol di Manchester City dan Liverpool?

Jakarta

Dua dari tim terbaik Liga Primer Dalam dua musim terakhir, Liverpool Dan Kota ManchesterDuel minggu ini. Diperkirakan akan turun hujan selama pertandingan itu.

Ketinggalan Manchester City melawan Liverpool Itu akan dipertunjukkan di Stadion Etihad, Minggu (11/8/2020) malam, WIB sebagai tindak lanjut Liga Primer. Anda bisa menonton pertandingan TV Grindstone Melalui Link iniDengan berlangganan paket olahraga dan hiburan.

Liverpool datang dengan modal lebih baik, meraih lima kemenangan dan seri tujuh pertandingan. Sementara itu, Man City telah meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan yang dimainkan.

Perbedaan hasil ini membuat Liverpool dan Man City benar-benar berbeda di klasemen. RED menempati urutan kedua dengan 16 poin, unggul lima poin dari Citizens di tempat ke-10.

Mengenai laga nanti, eks penyerang Liverpool itu mengharapkan hujan gol. Karena setiap tim memiliki masalah pertahanannya masing-masing. Liverpool merindukan Virgil van Dijk sementara Manchester City belum tampil kuat.

Hal tersebut didukung oleh rekor musim lalu yang mencetak delapan gol dalam dua pertandingan. Liverpool menang 3-1 di Anfield, dan Manchester City merespons 4-0 di Etihad. Namun, kali ini Owen memperkirakan kedua tim akan bermain dengan kekuatan yang setara.

Owen berkata: “Man City mungkin berada di posisi 10, tetapi mereka datang ke pertandingan ini setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang di Liga Premier.” Metro.

“Dengan Liverpool Virgil van Dyck hilang karena cedera dan Kota Manchester Saya masih harus mengatasi masalah mereka di lini belakang, saya bisa melihat banyak gol yang dicetak di pertandingan ini. ”

“Ada rata-rata 2,5 gol yang dicetak dalam sembilan dari sepuluh pertandingan liga terakhir Liverpool, dan saya dapat melihat tren itu berlanjut di sini karena kedua tim sama-sama mencetak gol.”

READ  Inter Milan tanda tangani AC Milan - Nerazzurri pertemuan dominan derby Milan, Rossoneri tak terkalahkan

Tonton videonya “Liverpool bisa menjadi “Heroes of the Party” malam ini jika City tidak menang
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / nds)


Written By
More from Masud Madani

Mencetak gol melawan Alaves, Griezmann menyelamatkan Barcelona dari kekalahan: Aokison bola

Vitoria Gasteiz – Barcelona gagal mencetak poin penuh saat menyambangi markas Deportivo...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *