Gol tersebut menyelamatkan Nerazzurri Lukaku dari kekalahan

Gol tersebut menyelamatkan Nerazzurri Lukaku dari kekalahan

Milan

Inter Milan Hindari kekalahan saat menghadapi Borussia Monchengladbach. Tujuan Romelu Lukaku Di menit-menit terakhir, ia memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Inter menjamu Gladbach di Giuseppe Meazza masuk Hari bermain Grup B Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Gol-gol baru datang di babak kedua saat Lukaku membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-49.

Kemudian Gladbach berhasil melaju dengan gol-gol dari adu penalti dari Rami Bensbeni (63) dan Jonas Hoffmann (84). Inter lolos dari kekalahan setelah Lukaku mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut di masa injury time.

Hasil imbang tersebut membuat Gladbach dan Inter berada di tempat kedua dan ketiga di Grup Dua dengan masing-masing satu poin. Shakhtar Donetsk berada di puncak klasemen dengan tiga poin setelah kemenangan mengejutkan 3-2 atas Real Madrid.

[Gambas:Opta]

Jalur pertandingan

Tuan rumah mendominasi pertandingan di awal pertandingan, dan Nerazzurri membuka ancaman di menit ke-13 dengan tendangan bebas Christian Eriksen. Namun, tendangan Eriksen masih menjadi kesempatan bagi Lian Somer untuk memeluknya.

Gladbach lebih fokus ke pertahanan untuk menangkal serangan Inter. Hal ini menyulitkan pasukan Antonio Conte untuk menciptakan peluang berbahaya di pertengahan babak pertama.

Pada menit ke-40, Inter mendapat kesempatan membuka skor melalui Romelu Lukaku. Kirimkan bola dari Alexis Sanchez, dan tusuk Lukaku di area penalti. Tugas pemain Belgia itu belum mencetak gol karena tembakannya masih jauh.

Kurangnya peluang, dan tidak ada gol yang dicetak hingga akhir babak pertama. Skornya masih 0-0.

Inter tidak mengurangi serangannya di babak kedua. Empat menit memasuki babak pertama, usaha mereka akhirnya membuahkan hasil.

Tujuan!! Bola liar dari tendangan Matteo Darmian dari bek Gladbach dimanfaatkan dengan baik oleh Lukaku. Ia menangkap bola di depan gawang Sumer untuk menjadikan skor 1-0 untuk memimpin Inter.

READ  Khabib Nurmagomedov berlawanan dengan Justin Githji
Romelu Lukaku membuka gol Inter Milan melawan Borussia Monchengladbach (Foto oleh Marco Lozani / Getty Images) Foto: Getty Images / Marco Lozani

Pada menit ke-61, Marcus Thuram tampak ditusuk oleh Arturo Vidal. Wasit Bjorn Kuipers punya waktu untuk meninjau Wasit Asisten Video (VAR) sebelum memutuskan untuk menetapkan titik putih.

Tujuan!! Remy Bensbeni yang menjadi tendangan penalti melakukan tugasnya dengan baik. Tendangannya mendarat di sudut kiri gawang Samir Handanovic.

Di menit ke-82, Inter melewatkan peluang emas untuk kembali memimpin. Kolaborasi brilian Lukaku dan Darmian membobol barisan pertahanan kanan Gladbach.

Darmian melepaskan umpan silang yang berhasil dihalau Lotaro Martinez. Namun, bola masih membentur tiang.

Melanjutkan serangan, Inter justru meleset di menit ke-84.

Tujuan!! Umpan Florian Newhouse disambut Jonas Hoffmann di sebelah kanan. Hoffman dibebaskan setelah Arturo Vidal tidak cukup baik untuk menjaganya. Kemudian dia dengan tenang mengalahkan Handanovic.

La Beneamata sekarang harus berpacu dengan waktu untuk menyamakan kedudukan. Upaya mereka membuahkan hasil di menit-menit akhir pertandingan.

Tujuan!! Lukaku mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sepak pojok Niccol Barrela, bola hasil sundulan Bastoni berhasil ditepis Lukaku ke gawang Gladbach.

Gol Lukaku menyelamatkan Inter dari kekalahan. Skor akhir sama dengan 2-2.

Komposisi pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Frigg, Alexander Kolarov; Matteo Darmian, Niccol Barrilla, Arturo Vidal, Ivan Perisic (Alessandro Bastoni 79 ‘); Christian Eriksen (Marcelo Brozovic 79 d); Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez (Lotaro Martinez 46 hari).

Borussia Moenchengladbach: Jan Somer; Stefan Lehner, Matthias Ginter, Niko Elvedi, Rami Ben Spiny; Christoph Kramer, Florian Newhouse; Jonas Hoffman, Brill Empolo (Patrick Herman 75 menit), Marcus Thuram (Hannes Wolf 90 menit); Panggilan Hassan.

READ  Mengapa James Harden menikmati tidak harus menjadi pria jaringan

Tonton videonya “Inter melawan Milan: Dua gol dari Ibrahimovic membawa Rossoneri meraih kemenangan!
[Gambas:Video 20detik]
(Bauer / Raine)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor