Google Foto diakhiri dengan penyimpanan gratis tanpa batas

Google Foto diakhiri dengan penyimpanan gratis tanpa batas

Anda tidak perlu khawatir karena data yang dimuat sebelumnya tidak akan terpengaruh.

REPUBLIKA.CO.ID, Google Foto menghentikan kebijakan penyimpanan gratis foto dan video tanpa batas. Ini diumumkan pada Rabu (11/11).

tersebut CNet.com, Efektif 1 Juni 2021, setiap foto dan video yang baru diunggah akan dihitung dalam ruang kosong 15GB per akun Google. Namun, tidak perlu khawatir karena data yang dimuat sebelumnya tidak akan terpengaruh.

Langkah terbaru Goodle bertujuan mendorong orang untuk berlangganan layanan penyimpanan langganan mereka, Google One. Biaya paket Google One Multi mulai dari $ 2 per bulan untuk penyimpanan hingga 100 GB.

Harga tersebut juga sudah termasuk penyimpanan 100GB dan fitur lainnya seperti diskon di Google Store. Pastikan foto dan video Anda saat ini diaktifkanOrang percaya Atau sebelumnya dicadangkan di Google Foto sebelum Juni 202 karena gratis dan dibebaskan dari batas penyimpanan. Anda dapat memeriksa kualitas cadangan Anda di aplikasi Foto dengan membuka Pengaturan> Pencadangan & Sinkronisasi.

Setelah perubahan diterapkan, lebih dari 80 persen pengguna Google Foto yang ada akan dapat menyimpan 15GB konten gratis selama sekitar tiga tahun. Google akan memberi tahu Anda di aplikasi dan melalui email segera setelah Anda mendekati batas 15GB, dan Google juga dapat menemukan perkiraan masa pakai penyimpanan gratis berdasarkan seberapa sering Anda mencadangkan foto dan video ke akun Google Anda.

READ  Instagram, Facebook, dan Twitter Tampilkan cerita fitur tiruan `` Armada '': Okezone techno

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor