Google Maps membantu pengguna menghindari keramaian

Google Maps di smartphone. Foto: 9to5google

jpnn.com – Google telah mengupdate fitur peta digital di Maps agar pengguna bisa melihat seberapa ramai tempat yang ingin mereka kunjungi.

“Selama pandemi, informasi ini telah menjadi alat yang penting, membantu orang memahami seberapa sibuk suatu tempat dengan cepat sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang ke mana dan kapan harus pergi,” kata wakil presiden produk Google Maps Dane Glasgow di Google Blog resmi. Minggu.

Fitur ini merupakan bagian dari informasi “sibuk” yang sudah ada di Google, teknologi raksasa ini memperluas informasi hingga mencakup lebih banyak ruang terbuka seperti taman, pantai, tempat belanja hingga apotek.

Google menggunakan teknologi Duplex untuk mendapatkan informasi terbaru, dan kemudian menguji informasi tersebut di Maps dan Search.

Ketika mereka mengklik toko di Google Maps, pengguna dapat melihat informasi tentang protokol kesehatan yang diterapkan di sana, misalnya harus melakukan reservasi tempat sebelum kedatangan dan mengenakan masker saat berada di sana.

Informasi ini datang langsung dari toko. Google akan menambahkan fitur agar pengguna juga dapat memberikan informasi tentang situs lowongan kerja.

Sedangkan untuk melihat seberapa ramai situs tersebut, pengguna dapat menggunakan fitur Live View berbasis AR.

Fitur-fitur ini tersedia untuk perangkat Android, iOS, dan desktop. (Pin / jpnn)

READ  Begini Cara Gunakan Fitur Pengamanan Autentikasi Dua Faktor Zoom
More from Mahammed Shehata

Momen Nuginis saat membantai Lionel Messi di kandang Juventus

Indonesia. com / DOSTOEYEVSKY Bintang Barcelona Lionel Messi menghadapi Juventus di perempat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *