Google Meet menawarkan fitur peredam bising di Android dan iOS

Google Meet menawarkan fitur peredam bising di Android dan iOS

Jakarta

Google sudah mati Merilis noise cancelling untuk smartphone Android dan iOS, fitur yang sebelumnya hadir di versi desktop.

Dengan fitur ini, pengguna yang sering menggunakan Meet di smartphone dan juga memiliki kondisi kerja atau rumah yang bising dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan suara tersebut.

tersebut Deteksi dari EngadgetRabu (30/9/2020) bersamaan dengan versi desktopnya, fitur ini dapat me-mute atau mereduksi suara seperti mengetik keyboard laptop, menutup pintu hingga pekerjaan konstruksi.

Namun, perlu dicatat bahwa fitur ini tidak dapat membisukan suara dari TV atau obrolan manusia tentang pengguna.

Fitur ini dimatikan secara default, jadi jika pengguna ingin menggunakan fitur tersebut, mereka dapat mengaktifkannya karena keadaan tertentu pengguna mungkin tidak ingin menggunakannya.

Google juga mengatakan bahwa jika tidak berbicara seperti suara memutar musik adalah bagian penting dari panggilan video, matikan saja fitur peredam bising.

Memiliki fitur ini adalah salah satu caranya Google sudah mati Untuk bersaing dengan pesaing utamanya, Zoom. Baru-baru ini untuk rilis desktop-nya, Google menambahkan sejumlah fitur baru seperti mode cahaya rendah dan background blur.

Fitur peredam bising akan tersedia untuk pengguna G Suite Enterprise dan G Suite Enterprise untuk Pendidikan. Namun, pengguna akun Gooogle G Suite Basic, G Suite Business, dan G Suite untuk Pendidikan tidak dapat menggunakan fitur tersebut.

Tonton videonya “Pembatalan satu jam, video call Google Meet masih gratis selama 24 jam
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / fay)

READ  Segera hadir di tahun 2021, dan ini adalah kebocoran baru Samsung Galaxy A52

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor