Google mulai meneliti Android Auto yang telah diabaikan selama 12 bulan

Amazon Music memainkan lagu yang salah di Android Auto telah ada sejak lama, dan hingga sekarang, Google belum mengenali masalahnya meskipun semakin banyak pengguna yang mengonfirmasi semuanya di mobil mereka juga.

Menurut pengguna yang memposting di utas ini di forum Google, meminta Asisten Google untuk memutar lagu tertentu di Amazon Music berfungsi dengan benar, hanya aplikasi tersebut akhirnya memainkan melodi yang berbeda.

Bug ini pertama kali dilaporkan pada Januari 2020, tetapi kami berada di sini setelah hampir setahun tanpa perbaikan.

Untungnya, dia adalah anggota grup Android Auto Dia berkata Beberapa jam yang lalu masalahnya adalah. “Untuk anggota tim lainnyaInformasi tambahan akan diminta jika diperlukan.

Sementara itu, orang lain mengatakan tim yang mengerjakan Amazon Music mungkin sudah mengirimkan perbaikan minggu depan, karena semuanya akan terjadi di pihak mereka.

Hari ini saya berhasil menghubungi konsultan di Amazon Music. Saya meminta agar masalah saya ditransfer ke tim pengembang mereka dan saya menjelaskan bahwa ada banyak orang yang mengalami masalah yang sama dengan saya di forum ini. Mereka menelepon lagi untuk mengatakan bahwa mereka sekarang telah berhasil mereproduksi masalah dan bahwa mereka bertujuan untuk menyelesaikannya dalam minggu depan. Kelihatannya sangat menjanjikan jadi kami berharap segera melihat perbaikannya; Lihatlah ruang ini,Posting itu berbunyi.

Saat ini, masih belum ada solusi untuk membuat semuanya kembali normal, tetapi kabar baiknya adalah bahwa masalah ini mendapatkan lebih banyak perhatian akhir-akhir ini, dan baik Amazon maupun Google diyakini akan menyelidiki laporan ini dengan perbaikan untuk penurunan lebih cepat. Dari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *