Mediabogor.com, Bogor – Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 72, Grand Savero Hotel Bogor, kembali menggelar donor darah. Namun ada yang sedikit beda dalam donor darah kali ini. Krisna Permana, General Manager (GM) Grand Savero Hotel Bogor, mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Ruangan Rafles II ini, merupakan lanjutan dari kegiatan bersama di Makorem 061/Suryakencana pada Jumat (6/10/17) kemarin.

“Sebelumnya kita mengadakan kegiatan olahraga bersama di Makorem 061/Suryakencana, jadi temanya itu “Mengapresiasi TNI”. Dan yang bikin donor darah ini beda, kita adakan cukur gratis bagi para peserta pendonor termasuk para Anggota TNI. Kita kan tahu, kalau TNI itu bisa cukur 3 sampai 4 hari sekali. Maka dari itu kita adakanlah pembeda dari donor darah kali ini,” sampai Krisna yang ditemui seusai kegiatan donor darah, Senin (9/10/17).

Selain mendatangkan para anggota TNI di Bogor, Grand Savero Hotel Bogor pun mengundang beberapa komunitas dan tamu – tamu undangan lainnya seperti, Staf Kelurahan sekitar, Anggota Polri Kota Bogor, dan tentunya tamu hotel tersebut.

“Kalau ditanya soal target berapa jumlah kantong yang ingin didapat, kita sih pengenya sebanyak – banyaknya ya, tapi yang sudah – sudah sih, kita itu pasti diatas 100 kantong. Dan semoga aja dengan melihat banyaknya tamu undangan, jumlah kantong darah bisa semakin banyak,” pungkasnya.

Kegiatan rutin yang kali ketiganya dalam tahun 2017 ini di Grand Savero Hotel Bogor, donor darah kali ini didukung dari PMI Kota Bogor. (RF)