Grand Theft Auto 6 Leak membuat penggemar GTA bersemangat, tetapi apakah itu palsu?

baru Grand Theft Auto 6 Kebocoran Rockstar Games GTA Fans heboh, tapi sayangnya baunya palsu. Namun, ini tidak mencegahnya untuk mengambil ronde ke dalam Pencurian besar otomatis Komunitas dan ditangkap oleh banyak orang sebagai pengalihan nyata. Adapun bocorannya sendiri datang dari pihak produser musik dan pengguna Twitter bernama Chiko Kan, yang belum lama ini membagikan email yang dikatakan berasal dari Richard Barnes, presiden komunikasi internasional di Rockstar Games.

Dalam email tersebut, Barnes mengundang Kan untuk bekerja dengan Rockstar Games untuk membantu mengoordinasikan musik untuk “proyek pengembang yang akan datang di tahun 2021”, salah satunya akan menjadi “besar-besaran.” Email yang disebut tidak mengungkapkan banyak pengamatan lain juga tidak menunjuk ke satu alamat IP, tetapi asumsi yang berlaku adalah bahwa proyek tersebut “besar-besaran” yang menunjukkan GTA 6.

Di bawah ini, Anda dapat memeriksa sendiri email tersebut:

Jika kebocoran ini sah, itu juga menyarankan GTA 6 Itu akan terungkap tahun ini atau bahkan diluncurkan tahun ini, meskipun kami tahu yang terakhir secara praktis tidak mungkin pada saat ini karena sejumlah alasan. Sekali lagi, ini mungkin sesuatu yang berhubungan dengan GTA Online Atau sesuatu yang baru, tetapi taruhan yang aman adalah bahwa yang besar adalah anggukan GTA 6.

Semua yang dikatakan, ini tampaknya palsu. Pertama, warna teks antara paragraf kedua dan ketiga tidak sama. Ini adalah bendera merah yang sangat besar, tetapi ini bukan satu-satunya bendera merah. Bendera merah lainnya adalah fakta bahwa Barnes meninggalkan Rockstar Games pada tahun 2019. Tak satu pun dari bendera merah ini telah menyanggah diri mereka sendiri 100% dan sepenuhnya mengungkap kebocoran, tetapi bersama-sama mereka nyaris mengungkapnya secara pasti sebanyak yang Anda bisa.

READ  Mandalorian dari Disney Plus paling panas di tahun 2020

Jika email tersebut asli dan relatif baru, Kan mungkin belum melalui proses NDA, itulah sebabnya dia dapat membagikannya di Twitter. Namun, bukan hal baru karena Barnes sudah tidak bermain di Rockstar Games sejak 2019.

Ada banyak lubang di kebocoran ini, tapi itu tidak menghentikannya untuk melakukan putaran. Pada saat publikasi, Kan belum menanggapi kritik atas kebocoran tersebut dan Rockstar Games belum mengomentari situasi dalam kapasitas apa pun. hasil dari, GTA Hanya spekulasi dan email mencurigakan yang tersisa untuk penggemar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *