Hadir pada 13 Oktober 2020, lihat dulu fitur iPhone 12

Hadir pada 13 Oktober 2020, lihat dulu fitur iPhone 12

Bisnis.com, Jakarta – Perusahaan teknologi multinasional, Apple, menyatakan iPhone 12 akan diluncurkan pada 13 Oktober di Apple Park, California, AS pada pukul 24.00 WIB.

Mengutip Phonearena, prediksi spesifikasi iPhone 12 akan memiliki empat model di mana iPhone 12 Mini berukuran 5,4 inci nantinya. Kemudian iPhone 12, 6,1 inci untuk iPhone 12 dan iPhone 12Pro, dan 6,7 inci untuk iPhone 12 Pro Max.

Sedangkan smartphone ini akan didukung oleh Irisan 5nm A14 Bionic, yang memulai debutnya dengan iPad Air 2020 baru. Prosesor baru ini mampu memberikan efisiensi energi yang lebih besar, dengan enam inti internal dan Neural Engine dua kali lebih cepat dari sebelumnya.

Tolok ukur A14 Bionic menunjukkan hal itu inti tunggal Dan Multipoint Ini di depan Snapdragon 865, prosesor yang ditemukan di hampir semua hal Pelopor Android 2020.

A14 Bionic tampaknya menjadi salah satu dari Irisan Ponsel terkuat yang pernah ada.

Selain itu, iPhone 12 dikabarkan mendukung spesifikasi baru 802.11ay. Sistem ini memungkinkan konten dibagikan dengan kecepatan minimal 20-30 Gbps.

Selain itu, terdapat beberapa spesifikasi tambahan yang dapat digunakan untuk seri iPhone 12, seperti sistem lensa 7 elemen, video 4K 240fps, dan kabel Lightning USB-C.

Sementara dari sisi layar, diharapkan semua model iPhone 12 akan memiliki layar Oled submersible sehingga tidak ada lagi yang menggunakan teknologi LCD. Ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang karena pada tahun-tahun sebelumnya, iPhone non-Pro menampilkan layar LCD, bukan OLED yang disediakan untuk model Pro.

Di sisi lain, iPhone 12 Pro dikabarkan memiliki empat kamera, mengalahkan standar iPhone 12 dengan kamera telefoto dan sensor LiDAR, memastikan tampilan augmented reality yang lebih realistis.

READ  Huawei Luncurkan 3 Headphone Baru, Ini Opsinya

Kedua model akan mendukung perekaman video 4K pada 60 bingkai per detik, dan kamera selfie depan pada 12 megapiksel.

Seri iPhone 12 akan menjadi iPhone pertama yang memiliki konektivitas 5G, sehingga pengguna iPhone sekarang dapat memanfaatkan latensi yang lebih rendah dan kecepatan jaringan yang lebih tinggi yang disediakan 5G di wilayah yang tersedia.

Beberapa rumor berspekulasi bahwa hanya iPhone 12 Pro dan Pro Max yang mendukung 5G, tetapi Anda harus menunggu dan melihat untuk benar-benar yakin.

Pasalnya, Apple diperkirakan akan kewalahan Teknologi polimer kristal cair (LCP) Dan Sirkuit cetak yang fleksibel (FPC) untuk diintegrasikan ke dalam iPhone 12 untuk mendukung sistem komunikasi 5G.

Ponsel terbaru Apple ini diperkirakan akan dijual dalam empat varian dengan harga terendah $ 649 (Rp 9,6 juta) dan yang paling mahal sekitar $ 1.410 (Rp 20,8 juta).

Simak berita lainnya tentang topik artikel ini, di sini:

sebuah apel Iphone

Konten premium

Gabung


Bisnis Indonesia dan 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus Corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo berdonasi sekarang! klik disini untuk lebih jelasnya.


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor