Handball Kai Havertz sebelum gol Tami Abraham? Inilah faktanya

Handball Kai Havertz sebelum gol Tami Abraham?  Inilah faktanya

Jakarta

Tammy Abraham Simpan satu poin Chelsea Saat diimbangi dengan West Bromwich Albion. Tapi sebelum lengan itu Kay Havertz Ia diduga menyentuh bola tersebut. bola tangan?

Chelsea mengakhiri babak pertama melawan West Bromwich Albion dengan tertinggal 0-3. Tapi di babak kedua, Mason Mount mencetak gol, dan Callum Hudson-Odoi dan Abraham mengangkat skor akhir menjadi 3-3, dengan tembakan kemenangan. Terlihat disini.

Sebuah gol dari Tammy Abraham, yang lahir di masa perpanjangan waktu menjelang akhir pertandingan, membuat The Blues bangkit dari tiga gol tak terjawab dan mengamankan satu poin.

Namun, media sosial (medsos) menjadi ramai karena munculnya bola yang mengenai lengan Kay Havertz Sebelum gol Ibrahim. Gol penyeimbang Chelsea bisa diperdebatkan.

Lalu apakah benar bahwa Kai Havertz benar-benar memainkan bola tangan sebelum gawang Tammy Abraham? Jika ya, mengapa VAR tidak bereaksi? Berikut penjelasannya, seperti yang telah dirangkum dari sejumlah sumber.

Dia menyatakan bahwa keputusan wasit asisten video untuk tidak ikut campur dalam kecelakaan itu benar. Ini menunjukkan perubahan dalam Peraturan Bola Tangan Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB).

Dalam pernyataan IFAB yang relevan, handball “tidak disengaja” dari pemain penyerang akan dihukum hanya jika terjadi tepat sebelum gol dicetak atau ada peluang matang.

“Jika pemain penyerang secara tidak sengaja menyentuh bola dengan tangan atau lengannya, kemudian bola mencapai pemain penyerang lain dan tim penyerang langsung mencetak gol, ini adalah kesalahan handball,” bunyi pernyataan FIFA. Sepak Bola London.

“Ini tidak dianggap pelanggaran jika bola menempuh jarak tertentu (passing atau dribbling) setelah handball silang dan / atau ada sejumlah operan sebelum peluang gol atau gol terjadi.”

READ  Bestes Hülle Huawei Mate 20 Lite Getestet und qualifiziert

Nah, dalam kasus target ChelseaSetelah Kai Havertz cedera, si kulit bundar pertama kali beralih ke Mason Mount, yang telah menggagalkan tembakannya di gawang oleh kiper, sebelumnya. Tammy Abraham Selamat datang bola memantul.

Dengan mengacu pada aturan dan skenario terkini untuk event di lapangan, telah dinyatakan bahwa teknik VAR cocok untuk tidak mengganggu dugaan handball. Kay Havertz. Situasinya akan berbeda jika Gunung berhasil menceploskan bola langsung ke gawang West Brom.

(Krone / Bijih)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor