Handphone untuk Main Game Berat, Simak Daftar Lengkapnya Disini!

Handphone untuk Main Game Berat, Simak Daftar Lengkapnya Disini!
HP untuk memainkan game berat
HP untuk bermain game heavy-duty, Gambar: Ist / net

Ponsel untuk main game berat kini jadi pilihan para pemain. Bagaimana tidak, keseruan bermain game bukan hanya berarti menang.

Namun, juga dalam hal kefasihan saat bermain. Kita bisa mengklasifikasikan ponsel jenis ini sebagai salah satu pengendali utama. Apalagi dalam memenuhi kebutuhan hiburan konsumen. Hal ini penting dilakukan bagi yang memiliki hobi bermain game.

Jangan bingung ponsel saat ini dengan perangkat game tradisional. Karena, Ruang bergerak Pada ponsel masa kini, hal tersebut dapat membuat ponsel mampu menjalankan berbagai macam game tugas berat sesuai keinginan.

Tidak terlepas dari itu, kini seiring dengan berjalannya waktu perkembangan game selalu meningkat. Pasti ada sesuatu yang baru dan lebih menarik untuk dicoba.

Informasi mengenai keberadaan ponsel dengan kemampuan semacam ini harus banyak beredar. Namun masalahnya apa saja rekomendasi game HP tersebut?

Baris dari HP untuk bermain game berat

Game dengan grafis yang berat biasanya sangat menyenangkan untuk kita mainkan. Tidak hanya itu, bahkan tingkat kesenangannya pun jauh lebih tinggi.

Jadi, pengalaman bermain game Anda tidak akan terlupakan, bukan? Yang menjadi point penting agar bisa memainkan game dengan lancar tentunya membutuhkan handphone dengan spesifikasi yang mumpuni.

Setidaknya, ada beberapa aspek penting yang harus diperhatikan sebelum mengambil keputusan. Yang pertama dalam hal prosesor yang digunakan.

Prosesor adalah pikiran HP sendiri. Jadi kalau mau main game berat harus punya handphone Dengan prosesor yang kuat.

Selain itu, kecepatan yang dihasilkan juga harus tinggi. HP untuk memainkan game berat harus memiliki memori yang cukup. Seperti ukuran RAM dan ruang penyimpanan yang cukup.

Penting juga bahwa layar memiliki resolusi juga Kecepatan refresh Yang satu tinggi. Sehingga Anda merasa lebih nyaman saat bermain.

Mengingat game ini membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan, HP juga harus memiliki teknologi pendinginan. Karenanya, ponsel tidak akan mudah panas saat bermain game.

Berikut adalah daftar ponsel untuk bermain game berat yang dapat Anda gunakan. Anda dapat memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

READ  Sebelum Ledakan di Beirut, Ternyata Ada Kontraktor Amerika Peringatkan Soal Penyimpanan Bahan Kimia

HP Asus ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3 Ini adalah salah satu game yang direkomendasikan HP untuk Anda. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk mendukung Anda dalam bermain game.

Pasalnya, Asus ROG Phone 3 menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset jenis baru. Tidak diragukan lagi, chipset Qualcomm Snapdragon 865+.

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengusung jenis layar yang sangat mendukung visual berkualitas tinggi. Dengan layar AMOLED mendukung resolusi layar FHD +.

Handphone untuk Main Game Berat, Simak Daftar Lengkapnya Disini!
HP Asus ROG Phone 3

Jangan khawatir, ukuran layar ponsel ini terbilang lega, mencapai 6,59 inci. Karena itu, Anda akan lebih puas dengan gameplaynya.

HP juga menawarkan untuk memainkan game-game berat yang satu ini Kecepatan refresh 144 Hz. Kecepatan Kecepatan refreshTentunya hal ini membuat pengalaman bermain game semakin lancar.

Jangan khawatir, Asus Rog Phone 3 sudah memiliki baterai berkapasitas besar 6000mAh. Baterainya tidak akan mudah habis saat bermain game, karena terbukti awet dan kokoh juga.

HP Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 3 Ini adalah salah satu ponsel untuk bermain game berat lainnya yang juga sangat direkomendasikan. Ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas.

HP Xiaomi Black Shark 3

Pasalnya Black Shark 3 terlihat irit dengan harga yang cukup terjangkau. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena pembekalan spesifikasinya juga tidak kalah mumpuni.

Ponsel ini memiliki layar lebar berukuran 6,67 inci yang nyaman dengan resolusi FHD +. Adapun kecepatannya Kecepatan refreshHingga 90 Hz.

Kapasitas baterai ponsel ini untuk bermain game berat di perangkat ini juga tak kalah besar. Hadirkan teknologi pengisian cepat 30 watt, dengan kapasitas baterai 4.720 mAh.

Beranjak ke performa, ponsel ini memiliki sumber tenaga yang mumpuni, yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Octa-core. Jangan lupa OS Android 10.0 lengkapnya.

Sedangkan RAM berukuran 8GB dengan memori internal 128GB. Anda juga dapat memilih RAM 12GB dan memori internal 128GB / 256GB.

READ  5G membuat baterai iPhone 12 lebih boros

Ponsel Asus ROG HP 2

HP untuk memainkan game berat berikut, Anda dapat menggunakannya Asus ROG Phone 2. Ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang cukup untuk bermain game.

Pertama, dari segi prosesor, Asus ROG Phone 2 memiliki senjata berupa prosesor terkuatnya, yakni Snapdragon 855+. Sedangkan untuk memorinya sendiri, ponsel ini memiliki RAM 8GB yang besar dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel Asus ROG HP 2

Anda juga bisa memilih Asus ROG Phone 2 dengan RAM 12GB dan ROM 512GB. Pendukung lain memiliki kecepatan Kecepatan refresh 120Hz dengan layar OLED 6,5 inci 2340 x 1080 piksel.

Bermain game dengan ponsel ini tidak mengganggu Anda karena Anda banyak mengisi daya baterai. Pasalnya, ponsel ini mengusung baterai 6000 mAh dengan pengisian baterai yang cepat.

HP Lenovo Legion Pro

Lenovo Legion Pro adalah salah satu HP untuk memainkan game-game kelas berat yang bisa Anda dapatkan. Anda dapat menggunakan ponsel ini untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik karena memiliki spesifikasi yang andal.

Dimulai dengan chipset yang dimilikinya, Snapdragon 865+, yang memberikan kinerja yang bertenaga dan bertenaga. Kemudian kapasitas baterainya juga tidak kurang dari 5000 mAh.

HP Lenovo Legion Pro

Apalagi ponsel ini sepertinya mengusung baterai 90W, dan tentunya gaming Anda menjadi lebih memuaskan. Tak hanya itu, Lenovo Legion Pro memiliki layar yang bersih. Dengan fitur layar ini, Anda mendapatkan tingkat visual yang lebih baik.

HP Asus ROG 3 Strix

Ponsel untuk memainkan game berat lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah Asus ROG Phone 3 Strix. Ponsel ini hadir dengan ruang penyimpanan yang besar yaitu 256 GB.

Sedangkan untuk besaran RAM, Asus ROG Phone 3 Strix adalah 12GB. Dengan modul RAM, Anda dapat menyimpan game berat dengan lebih aman.

Handphone untuk Main Game Berat, Simak Daftar Lengkapnya Disini!
HP Asus ROG 3 Strix

Saya beralih ke pertunjukan, Game HP Ini menjadikan chipset Qualcomm Snapdragon 865 sebagai sumber tenaga terbaik. Peragaan slide ini membuat Anda merasa lebih puas bermain game.

READ  3M dan vaksin, kolaborasi kunci untuk pencegahan Covid-19

Jangan khawatir, Snapdragon 866 yang dibungkusnya adalah yang terbaik. Jadi, Anda dapat mengoperasikan ponsel Anda untuk memainkan game tugas berat ini tanpa masalah.

HP Asus ROG ZS600KL

Asus ROG Phone ZS600KL adalah game HP yang dibuat dengan hardware berkualitas premium. Untuk itulah, ponsel ini mampu menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

Sangat nyaman digunakan untuk bermain game, karena mengusung chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845. Chipset ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.96GHz.

Kekuatan chipset tersebut semakin sempurna dengan RAM 8 GB. Sedangkan untuk tampilannya sendiri, Asus ROG Phone ZS600KL hadir dengan resolusi AMOLED FHD + HDR 6 inci.

HP Asus ROG ZS600KL

Apalagi layarnya juga ikut dibawa kemana-mana Kecepatan refresh 90 Hz. Pergerakan grafis lebih halus dan mulus berkat GPU Adreno 630. Sebagai mobile gaming berat, Asus ROG Phone ZS600KL memiliki baterai 4000mAh.

Baterai ini juga memberikan peran yang maksimal dengan teknologi Qualcomm QuickCharger 4.0. Tentunya hal ini akan memudahkan setiap pengguna khususnya untuk bermain game.

HP Nubia Red Magic 3

Jika saat ini kamu sedang mencari game HP dengan spesifikasi terbaik, maka Nubia Red Magic 3 bisa jadi pilihanmu. Ponsel ini hadir dengan prosesor Snapdragon 855.

Jangan khawatir, karena prosesor ini memiliki kemampuan luar biasa untuk mendukung permainan Anda. Kami tidak bisa meragukan performa HP untuk memainkan game heavy-duty ini.

HP Nubia Red Magic 3

Selain itu, ia mendapatkan dukungan untuk RAM 8GB dan 12GB dalam ukuran penuh bersama dengan ROM 128GB dan 256GB. Untuk memberikan keahlian Dia bermain game Hebatnya lagi, ponsel ini dilengkapi teknologi kipas pendingin internal.

Itu belum cukup, Anda masih bisa mendapatkan sistem pendingin ekstra Sistem pendingin cair. Jadi ponsel yang memainkan game tugas berat ini bisa menjaga suhu tetap stabil. Menariknya, ponsel ini juga mengusung layar berukuran 6,65 inci dengan layar AMOLED Kecepatan refresh 90 Hz.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor