Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro RAM 8GB dan RAM 4GB

JURNALGAYA – Oppo Indonesia meluncurkan Reno 4 Pro melalui acara digital, Senin 7 September 2020. Peluncuran ponsel ini satu bulan setelah kehadiran Oppo Reno 4 awal Agustus 2020.

Reno 4 Pro menyediakan dua pilihan, yaitu dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol Rp8 jutaan. Oppo Reno 4 RAM8G dan ROM 128GB dibanderol Rp5 jutaan.

Oppo Reno 4 Professional dibekali dengan pengisian daya 65W SuperVOOC 2.. Pengisian daya ini jauh lebih unggul dibandingkan Reno 4 yang dibekali dengan 30W VOOC Flash Demand 4..

Pengisian daya 65W SuperVOOC 2. diklaim mampu mengisi penuh baterai 4000 mAh dalam waktu 36 menit.

Dengan mengisi baterai selama 10 menit, baterai akan mencapai 49 persen. Kecepatan pengisian Reno 4 Pro lebih unggul dibandingkan Reno 4 yang mampu terisi penuh dalam 57 menit.


Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap I dan II Telah Tersalurkan, Ini Daftar Provinsi Penerima di Indonesia

Untuk benar-benar menjamin daya baterai Reno4 Professional terisi dengan aman, teknologi OPPO 65W SuperVOOC 2. menerapkan Lima Lapisan Perlindungan. Reno4 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Safe Speedy-demand Program Certification.

Konfigurasi kamera Reno 4 Professional sama dengan Reno 4, yakin empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Large-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP.

Sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 32MP.

READ  Virus Corona Akan Tetap Eksis, Ilmuan Inggris: Manusia Butuh Vaksinasi Rutin
More from Shakeel Mohiuddin

Waspada Joyful Hypoxia Sertai Virus Corona!

Solopos.com, JAKARTA — Content hypoxia belakangan hari ini kerap terdengar kala seseorang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *