Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 Pro Resmi Dirilis di Indonesia

KANAN PORTAL – Kabar baik. Oppo Indonesia baru saja diluncurkan Oppo Reno 4 Pro. Oppo Reno 4 dilengkapi dengan teknologi layar canggih yaitu mengusung 90Hz.

Oppo Reno 4 Pro resmi dirilis di Indonesia pada Senin (7/9/2020), ”ujar Creative Strategic Communications Manager OPPO Livia Setyabrata Indonesia dalam rilisnya pada Selasa (9/8/2020).

Menurut dia Oppo Reno 4 Pro ini memprioritaskan kebutuhan dan keinginan pengguna dengan layar yang imersif, pengisian cepat, dan fungsi inovatif lainnya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 8 September 2020: Kota Yogyakarta Cerah dan Berawan

“Tampil dengan desain premium dan layar 90Hz,” ucapnya.

Berikut spesifikasi lengkap dan harga yang dibawanya.


Desain premium

Ponsel ini memiliki berat 161 gram dan ukuran 7.7mm. Dilengkapi dengan 3D Curved Screen, membuat ponsel ini terasa premium. Selain itu, Reno 4 Pro hadir dengan lapisan matte anti-silau yang unik di penutup belakang dan tahan sidik jari. Oppo Reno 4 Pro hadir dalam dua warna premium, yaitu Starry Night dan Silky White.

Layar tanpa batas sense 90Hz

Oppo Reno 4 Pro menawarkan Display Refresh Rate hingga 90Hz dan Touch Sampling Rate hingga 180Hz dengan 3D Curved Screen. Ponsel dengan layar Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi lebih halus tanpa jeda, sehingga merespon sentuhan jari saat menggulir layar.

READ  OPPO meluncurkan ColorOS 11 ke dunia, itulah pesonanya
More from Mahammed Shehata

Kemarin, Robert Pattinson positif mengidap COVID-19 selama 35 tahun Mario Bros.

Jakarta (ANTARA) – Aktor Robert Pattinson disebut-sebut positif COVID-19 hingga Nintendo berhasil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *