Harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 series, ponsel bertenaga baterai jumbo cocok untuk para gamers

Harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 series, ponsel bertenaga baterai jumbo cocok untuk para gamers

Humas DEPOKRealistis siapa saya Ini diluncurkan kembali telepon selular Baru di Indonesia pada Kamis 5 November 2020 dalam dua model, Narzo 20 dan Narzo 20 garis terdepan.

Kapasitas baterai besar dan spesifikasi merk yang mumpuni ponsel pintar Keturunan Tionghoa ini diklaim menjadi pilihan para pemain muda.

“Ini akan menjadi pilihan bagi pemain muda,” kata Direktur Pemasaran. Realistis siapa saya Indonesia, Palson Yi, seperti dikutip dalam peluncuran hipotetis tersebut Pikiranrakyat-Depok.com Dari Antara.

Baca juga: Seorang penulis salah mengeja angka nol, dan suara Joe Biden di Michigan melonjak menjadi 153.710

Spesifikasi Narzo 20 dan Narzo 20 garis terdepan Ini adalah sebagai berikut:



Narzo 20

Smartphone ini hadir dengan luas layar 6,5 inci dan notch kecil untuk kamera depan di bagian tengah atas, sedangkan aspek rasio 20: 9 dan screen-to-body ratio 88,7 persen.

Realistis siapa saya Narzo menggunakan 20 chip MediaTek, Helio G85, diimbangi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Menyasar sektor gaming, Realme menawarkan baterai 6000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 45 hari dalam mode standby.

Baca juga: Ketenaran suara itu mulai berkurang, dan Donald Trump dan pendukungnya menyebarkan kebohongan pemilihan di media sosial

READ  Dengan layar 144 Hz, Xiaomi Mi 10T Pro mulai dijual

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor