Harga dan spesifikasi Realme Narzo 20 series, ponsel bertenaga baterai jumbo cocok untuk para gamers

Humas DEPOKRealistis siapa saya Ini diluncurkan kembali telepon selular Baru di Indonesia pada Kamis 5 November 2020 dalam dua model, Narzo 20 dan Narzo 20 garis terdepan.

Kapasitas baterai besar dan spesifikasi merk yang mumpuni ponsel pintar Keturunan Tionghoa ini diklaim menjadi pilihan para pemain muda.

“Ini akan menjadi pilihan bagi pemain muda,” kata Direktur Pemasaran. Realistis siapa saya Indonesia, Palson Yi, seperti dikutip dalam peluncuran hipotetis tersebut Pikiranrakyat-Depok.com Dari Antara.

Baca juga: Seorang penulis salah mengeja angka nol, dan suara Joe Biden di Michigan melonjak menjadi 153.710

Spesifikasi Narzo 20 dan Narzo 20 garis terdepan Ini adalah sebagai berikut:



Narzo 20

Smartphone ini hadir dengan luas layar 6,5 inci dan notch kecil untuk kamera depan di bagian tengah atas, sedangkan aspek rasio 20: 9 dan screen-to-body ratio 88,7 persen.

Realistis siapa saya Narzo menggunakan 20 chip MediaTek, Helio G85, diimbangi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Menyasar sektor gaming, Realme menawarkan baterai 6000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 45 hari dalam mode standby.

Baca juga: Ketenaran suara itu mulai berkurang, dan Donald Trump dan pendukungnya menyebarkan kebohongan pemilihan di media sosial

READ  Apple menawarkan Mac Mini dengan prosesor M1, dengan harga yang sangat terjangkau
More from Shakeel Mohiuddin

PUBG akan kembali ke India bekerja sama dengan Microsoft!

PUBG Mobile dilarang di India pada 2 September 2020, bersama dengan 118...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *