Harga Nokia 7 Plus Dengan Bodi Kacanya

Mediabogor.com, Bogor – Nokia 7 Plus makin hangat diberitakan jelang peluncurannya. Kini sebuah informasi muncul mengungkap harga ponsel ini.

Setelah merilis Nokia 7 pada Oktober lalu, HMD Global akan merilis varian barunya. Sejumlah peningkatan akan menjadi pembeda.

Sesuai namanya, Nokia 7 Plus akan hadir dengan bodi kaca dengan layar lebih lapang. Ukurannya 6 inch dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 18:9. 

Dapur pacunya akan mengusung Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB. Memori internalnya 64 GB. Tersedia port MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Kamera akan menjadi keunggulan ponsel ini. Menawarkan kamera ganda di bagian belakang berukuran 12 MP dan 13 MP. HMD memberikan fitur OIS dan 2x optical zoom. Kamera depannya berukuran 16 MP. Semua kamera Nokia 7 Plus akan menggunakan lensa Zeiss.

Makin lengkap ponsel ini akan punya baterai berdaya tampung 3.450 mAh. Masih tersedia port jack audio 3,5 mm dan memakai USB type C untuk koneksi dan pengisian baterai.

Nah dengan semua spesifikasi tadi harga yang harus ditebus memang cukup mahal. Menurut sumber yang dilansir dari Gizmochina, Rabu (7/2/2018), Nokia 7 Plus akan dilepas seharga 410 euro atau sekitar Rp 6,9 juta. 

Benar tidaknya kita tunggu hingga ponsel ini dirilis resmi. HMD Global berencana meluncurkannya pada 25 Februari mendatang di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018. Acara akan berlangsung di Barcelona Museum of Contremporary Art pukul 16.00 waktu setempat.(SA)