Harga OPPO Reno 4 Terbaru 2020: Spesikasi dan Fitur Terbaik untuk foto dan videografi

SPORTALIGAOPPO Reno 4 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6 Agustus 2020. Ponsel cerdas ini telah berhasil meraih penjualan kilat yang habis dalam waktu 3 menit melalui situs marketpalce.

PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan, setelah resmi diperkenalkan. OPPO Reno4 mencatatkan market share sebesar 40% pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020.

“Ini tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia. Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153% pada 7 hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F.” ujar Aryo dalam rilis, Selasa (01/9/2020).

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO Rp 1 Jutaan RAM 2 GB

Kesuksesan Reno4 di pasar Indonesia maupun Asia Pasifik tidak terlepas dari keunggulan fitur baru yang ditawarkan. Konsistensi OPPO dalam memperkenalkan kecerdasan buatan pada perangkat Reno sequence berbuah manis pada perangkat Reno4.


Reno4 menawarkan berbagai macam fitur kecerdasan buatan baru baik untuk kemananan maupun untuk foto dan videografi.

Pemanfaatan AI Enhanced Sensor yang membawa fitur – fitur seperti Good Spying Prevention, Smart Air Regulate, dan Intelligent Normally on Screen menjadi salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini.

Yang menjadi alasan utama ketertarikan konsumen adalah fitur AI pada kamera seperti AI Potrait Coloration Mode, AI Monochrome Movie, 960fps AI Good Sluggish Motion dan Extremely Steady 3..

Baca Juga: Daftar Harga HP OPPO Murah Terbaik 2020 Dibawah 1 Juta dengan Spek Mantap

READ  Temuan Baru Planet Mengorbit di Bintang Kerdil, Pertama Kali dalam Sejarah
More from Shakeel Mohiuddin

Waspada Delighted Hypoxia, Pahami Cara Periksa Mandiri dengan Oksimeter Halaman all

KOMPAS.com – Joyful hypoxia atau silent hypoxemia menjadi penyebab kematian tanpa gejala...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *