Harga Realme 7 Pro, spesifikasi dan kemajuan teknologi SuperDart Charge dapat diaktifkan hanya dalam 3 menit

TRIBUN-TIMUR.COMPengguna internet mulai menyelinap karena penasaran Harga untuk spesifikasi Realme 7 Pro Dan Spesifikasi Realme 7.

Banyak dari ponsel berteknologi tinggi Realme 7 yang datang ke Indonesia yang penasaran dengan keunggulannya dibandingkan produk sejenis.

Berikut CV-nya Spesifikasi Realme 7 Dirangkum oleh tribun-timur.com dari berbagai sumber.

Realme kembali mempersiapkan kejutan dengan memperkenalkan Indonesia pada seri Pro yang selama ini dikenal sebagai andalan dari Realm 7 Pro muda.

Realme 7 Pro akan dihadirkan pada 14 Oktober sebagai smartphone dengan pengiriman tercepat di Indonesia dan memberikan fungsi yang revolusioner, khususnya di wilayah perkapalan untuk anak muda di Indonesia.

“Tim kami dengan bangga hari ini mengumumkan peluncuran realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge di Indonesia pada 14 Oktober melalui siaran langsung. Kami sangat bangga mempersembahkan Realme 7 Pro dengan semua hal baru dalam seri nomor Pro untuk menawarkan pengalaman smartphone terbaik di kelasnya,” Kata Palson Yee, Direktur Pemasaran realme Indonesia.

Realme 7 Pro merupakan rilis flagship terbaru yang ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia. Ini akan diluncurkan pada 14 Oktober dan akan menghadirkan solusi pengisian cepat # 3MinsChargingEnough untuk semua pengguna smartphone di Indonesia.

Realme 7 Pro menghadirkan teknologi pengisian cepat terbaru, SuperDart Charge 65W yang hanya mengisi daya 3 menit.

Kapasitas baterai ini membantu pengguna untuk melacak berbagai aktivitas dalam waktu yang lama.

Selain Realme 7 Pro, Realme juga akan meluncurkan Realme C17 dengan “solid memory, super screen” dengan dukungan memori 6GB + 256GB sebagai konfigurasi memori terbesar di kelasnya.

READ  Harga HP Oppo terbaru dan terlaris 2020: Oppo A92, Oppo A12, Oppo A31, Oppo A5 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *