Harga Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro terjangkau untuk semua orang dengan spesifikasi mumpuni

Merdeka.com – Realme baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, seri Narzo 20. Terdiri dari dua model, Narzo 20 dan juga Narzo 20 Pro.

Keduanya merupakan smartphone yang dioptimalkan untuk sektor gaming dengan RAM tinggi untuk performa yang mulus. Tak hanya itu, salah satu keunggulan utamanya adalah baterainya yang super cepat pengisiannya.

Spesifikasi Narzo 20 Pro

Narzo 20 Pro hadir dengan prosesor gaming khusus, Helio G95, terintegrasi dengan GPU Mali-G76. Bahkan game yang sulit pun diklaim bisa dimainkan dengan smartphone ini.

Secara khusus, prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Ada juga layar 6,5 inci (2.400 x 1.080 piksel) dengan kecepatan refresh 90Hz. Layarnya hadir dengan rasio 20: 9 dan rasio screen-to-body sebesar 90,5 persen.

Smartphone ini ditenagai oleh baterai 4.500mAh dengan SuperDart Charge 65W. Teknologi ini memungkinkan baterai diisi hingga 100 persen dalam waktu sekitar 38 menit. β€œIni adalah pengisian baterai tercepat di industri smartphone,” kata Felix.

Spesifikasi lainnya termasuk tiga kamera belakang dengan sensor utama 48 megapiksel, lensa lebar 8 megapiksel, 2 megapiksel dan selfie putih, dan lensa makro 2 megapiksel. Kamera depan 16 mega piksel.

Smartphone ini dibekali tiga slot kartu, dua untuk kartu SIM dan sisanya untuk kartu microSD. Smartphone Realme UI ini didasarkan pada OS Android 10.

Spesifikasi Narzo 20

Realme Narzo 20 didukung oleh prosesor tingkat tunggal yang lebih rendah dari versi Pro, MediaTek G85. Ini adalah prosesor Octa Core dengan kecepatan hingga 2.0GHz. Untuk keperluan gaming, prosesor ini telah dipasangkan dengan kartu grafis GPU ARM Mali-G52. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

READ  Nokia 9.3 PureView diluncurkan pada akhir tahun

Realme sendiri mengklaim dengan konfigurasi spesifikasi tersebut, Narzo 20 menjadi smartphone tercepat di kelasnya. Tidak hanya itu saja, baterainya memiliki kapasitas 6000 mAh yang juga terbesar di seri Narzo. Smartphone ini dibekali Quick Charge 18W, yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 29 persen dalam 30 menit.

Spesifikasi lainnya termasuk layar 6,5 inci dengan rasio 20: 9 dan rasio screen-to-body 88,7 persen. Soal kamera, Narzo 20 dibekali dengan sensor utama 48MP, lensa makro 2MP, dan lensa ultra-wide 8MP. Kamera depannya 8 megapiksel.

More from Shakeel Mohiuddin

Amati 10 juta bintang, para astronom masih belum menemukan tanda-tanda adanya alien

Jakarta – – Penelitian saat ini dilakukan ahli astronomi memindai lebih dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *