Harry Maguire kerap menembakkan lebih dari dua striker Arsenal

Jakarta

Itu terdeteksi Harry Maguire, Bek Manchester United, lebih banyak melepaskan tembakan ke arah lawan Alexandre Lacazette Dan Pierre Emerick AubameyangDua striker Gudang senjataDi Liga Inggris musim ini.

Kurang dari 10 hari berselang, Arsenal mengalahkan Man United melalui gol Aubameyang dari titik penalti. Di sisi lain, performa striker The Gunners juga menjadi sorotan.

Di Liga Inggris musim ini, Arsenal hanya mencetak sembilan gol. Di antara mereka, Alexandre Lacazette menjadi penyumbang gol terbanyak dengan tiga gol, disusul Pierre Emerick Aubameyang dengan dua gol, dan gol Nicolas Pepe, Eddie Nikitia, Gabriel Magalhaes dan Bukayo Saka.

Dengan hanya sembilan gol di Liga Premier awal musim ini, hanya Arsenal yang lebih baik daripada produktivitas atas Wolverhampton Wanderers dan empat tim yang sementara berada di bawah klasemen.

Nah, tidak ada target juga yang terungkap Gudang senjata Tak lepas dari banyaknya tembakan Lacazette Aubameyang Yang juga sedikit penting. Teaser membandingkan kedua statistik tersebut Harry Maguire.

Apakah itu benar? Mari kita lihat catatan resminya PremierLeague.com. Alexandre Lacazette Dia baru saja melepaskan sembilan tembakan, enam di antaranya menghasilkan gol di Liga Inggris musim ini.

Pierre Emerick Aubameyang sedikit lebih baik. Total ada 10 tembakan yang dia lakukan di Premier League 2020/2021, tujuh di antaranya berupa tembakan ke gawang.

Bahkan Harry Maguire, yang musim ini mendapat banyak perhatian dengan penampilannya yang kurang bagus di pertahanan Man United, memiliki lebih banyak tembakan daripada striker Arsenal.

Meski Maguire hanya mencetak satu gol untuk Manchester United musim ini, dia sudah melepaskan 11 tembakan di Premier League 2020/2021 sejauh ini.

READ  Inilah masalah terbesar Yamaha di mata Valentino Rossi

Padahal, hanya ada satu yang menunjuk ke gawang karena dia hanya mencetak satu gol. Tetapi penting untuk menekankan posisi ini Harry Maguire Ia merupakan seorang bek tengah yang sebenarnya tidak dituntut untuk rutin mencetak gol atau bahkan mengancam gawang lawan dengan tembakan.

Statistik menunjukkan bahwa bek tengah dapat melepaskan lebih banyak tembakan ke gawang lawan daripada Alexandre Lacazette Dan Pierre Emerick Aubameyang Siapakah striker Nikaya yang harus menjadi sumber perhatian besar Mikel Arteta Gudang senjata.

(Krone / menit)


Written By
More from Masud Madani

Messi meninggalkan kaus Barcelona hingga didenda 50,5 juta rupiah

Jakarta, CNN Indonesia – Alasan Lionel Messi Seragam Barcelona Hal tersebut menyebabkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *