Hasil Aragon Motorcycle 2020: Suzuki Berjaya dan Alex Reigns Winners: Okizon Sports

Aragon Pembalap Suzuki Extar, Alex Reigns, menang Moto GB Aragon 2020. Berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, Rins mampu tampil impresif sejak awal balapan hingga akhir balapan.

Jalan balapan

Di awal balapan, ketiga penumpang Yamaha itu langsung berlari dengan bensin. Meskipun Franco Morbidly memimpin, tidak lama kemudian Maverick ViƱales mengambil alih kepemimpinan. Sedangkan Fabio Quartararo dan Morbedelli menempati posisi kedua.

Sementara kejutan datang dari Rins yang memulai balapan dari posisi 10. Ia secara tak terduga berhasil membobol posisi keempat di belakang trio Yamaha tersebut. Rins kemudian memposting ancaman kepada tiga kontestan YZR-M1.

Benar, perlahan tapi pasti, Hujan mulai melanda para penumpang Yamaha. Dimulai dengan Morbidelli, Quartararo, bahkan setelah Vinales di akhir pertandingan. Reigns pun berhasil menjadi yang teratas saat balapan masih harus menempuh 15 lap. Setelah itu, Reigns menjalankan balapan dengan sangat nyaman.

Sementara itu, perubahan besar terjadi di belakang Rins dan Vinales. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Morbidelli dan Quartararo melambat. Morbiddelli sendiri turun ke urutan kelima dan Quartararo tersebar ke sepuluh besar.

Bacalah juga Joan Mir siap mengalahkan Trio Yamaha di Moto GP Aragon 2020

Pada 10 belokan terakhir, terjadi persaingan ketat di tengah depan. Mir berhasil finis kedua dan tiba-tiba muncul Alex Marquez, pembalap Repsol Honda, yang berhasil meraih posisi ketiga. Keduanya berhasil melewati Vinales.

Setelah itu, Reigns, Mir dan Alex bertarung untuk menjadi pemimpin. Ada persaingan sengit antara Mir dan Alex yang berjuang untuk finis kedua. Sementara Rins benar-benar nyaman mengemudikan balapan.

Alex juga memberi banyak tekanan pada Mir. Bahkan dalam lima lap terakhir, Alex berhasil menyusul Mir untuk menempati posisi kedua. Belum sampai di situ, Alex kini menebar ancaman ke Rins.

READ  The Hammers mengalahkan Fox 3-0

Kedua kontestan bersaing untuk memperebutkan juara pertama. Sejak tiga lap terakhir, Alex benar-benar merepotkan Reigns. Namun, hingga balapan usai, Reigns mampu mempertahankan posisinya.

Reigns menjadi kontestan pertama yang menyentuh garis finis, disusul Alex dan Mir di tempat kedua. Hasil lainnya, Vinales finis keempat, Andrea Dovizioso ketujuh, sedangkan Quartararo finis ke-18.

Berikut hasil hasil MotoGP Aragon 2020:

1 Alex Rins SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

2 Alex Marquis Spa Repsol Honda (RC213V)

3 Joan Mir Spa Suzuki Extar (GSX-RR)

4 Maverick Vinales Spa Monster Yamaha (YZR-M1)

5 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

6 Franco Morbidly ETA Petronas Yamaha (YZR-M1)

7 Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP20)

8 Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)

9 Jack Miller dari Pramac Ducati (GP20)

10 Johan Zarco: FRA Reale Avintia Ducati (GP19)

11 Pabrik Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)

12 Pabrik Pol Espargaro SPA Red Bull KTM (RC16)

13 Aleix Espargaro ITA Aprilia Gresini (RS-GP)

14 Iker Lecuona SPA Red Bull KTM Tech3 (RC16)

15 Danilo Petrucci ITA Tim Ducati (GP20)

16 Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Tech3 (RC16)

17 Stephan Bradel Gear Repsol Honda (RC213V)

18 Fabio Quartararo FRA Petronas Yamaha (YZR-M1)

19 Bradley Smith GBR Pabrik Aprilia Gracini (RS-GP)

20 Tito Rabat SPA Reale Avintia Ducati (GP19)

Written By
More from Masud Madani

“Hobi” Real Madrid untuk menang

Madrid – Real Madrid Real Valladolid terus menang dengan selisih tipis di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *