Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Uruguay berimigrasi ke Kolombia 3-0

Barranquilla

Uruguay Saya berhasil menang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Wilayah Konmebol. Datanglah ke markas KolumbiaDan Edinson Cavani Dia menang dkk 3-0.

Persaingan di Stadion Metropolitano oleh Roberto Melendez, Sabtu (14/11/2020) dini hari WIB, tuan rumah kebobolan jala pada menit kelima. Sebuah kesalahan di lini belakang Kolombia membuat Uruguay berhasil merebut bola.

Bola rebound Luis Suarez Dia kemudian diambil alih oleh Nahitan Nandez, yang mengelak sebentar dan kemudian menemukan Kavani pindah ke dalam kotak. Dengan satu tembakan, penyerang Manchester United itu berhasil mengalahkan penjaga gawang Kolombia tersebut. David Ospina.

Cavani melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan di Uruguay. Foto: AP / Fernando Vergara

Melampaui satu gol, Kolombia mencoba membalas. James Rodriguez Menembakkan peluru pada menit ke-12, namun melewati mistar. Semenit kemudian, saya melihatnya juga tidak membuahkan gol apapun.

Uruguay pun terus menekan. Rodrigo Bentancourt Ia punya peluang memperbesar keunggulan pada menit ke-25, tapi Ospina masih bisa memimpin lewat tendangan bebas.

Kolombia punya peluang lagi di menit ke-29 lewat Tembakau ZapataNamun tandukannya masih jauh dari kiri gawang. Babak pertama berakhir 1-0.

Di babak kedua, Kolombia mencoba kembali menyamakan kedudukan. Zapata kembali mendapat peluang dengan sundulan, namun kiper Uruguay Martin Campana berhasil menyalipnya.

Alih-alih imbang, bencana datang ke Kolombia di menit 53. Jason Murillo melakukan pelanggaran di area penalti dan wasit merujuk pada tendangan penalti Uruguay. Luis Suarez maju sebagai pelaksana, dan dia berhasil menjalankan tugasnya.

Pemain Uruguay Luis Suarez mencetak gol kedua untuk timnya melawan Kolombia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Metropolitano di Barranquilla, Kolombia, Jumat 13 November 2020 (Foto AP / Fernando Vergara)Suárez mengatasi Ospina dan membuat Uruguay unggul 2-0. Foto: AP / Fernando Vergara

Hanya tertinggal dua gol, dia tidak patah semangat oleh Kolombia. Luis Morell punya peluang untuk mempertahankan keunggulan pada menit ke-58, namun tendangan bebasnya masih melayang di atas jaring. Tiga menit kemudian, sundulan Alfredo Morelos bernasib sama.

READ  Inter Milan bisa menjual Eriksen secepat mungkin

Upaya mengejar ketertinggalan Kolombia semakin sulit, setelah gol ketiga Uruguay di menit 73. Ospina gagal memblok tendangan jarak jauh Darwin N ون ñez.

Pemain Uruguay Darwin Nunez mencetak gol ketiga timnya ke gawang Kolombia selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Stadion Metropolitano di Barranquilla, Kolombia, Jumat 13 November 2020 (Foto AP / Fernando Vergara)Darwin Nunez menambah kesengsaraan Kolombia dengan gol jarak jauhnya. Foto: AP / Fernando Vergara

Nasib buruk Kolombia tidak berakhir di situ. Di menit ke-90, Mina melihat Ia harus hengkang karena mendapat kartu kuning kedua, setelah sebelumnya tampil dengan kartu kuning di babak pertama. Hingga peluit awal, skor tetap 3-0 untuk tim tamu.

Dengan hasil ini, Uruguay melaju ke peringkat empat klasemen dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Kolombia turun ke peringkat enam dengan 4 poin dari tiga pertandingan.

Daftar pemain

Kolumbia: Ospina, Morello, Barrios (Luis Diaz 32 menit), Duvan Zapata, James Rodriguez, Quadrado, Yerry Mina, Uribe (Cardona 65 menit), Lerma, Mojica, Luis Morell (Morelos 60 menit)

Uruguay: Campana, Caceres, Godin, Vienna, Jose Jimenez, Pentancourt (Gabriel Neves 90 menit), de la Cruz (Nunez 46 menit), Lucas Torreira, Nandez, Cavani (Arambari 78 menit), Luis Suarez (Jonathan Rodriguez 70 menit)

Tonton videonya “Uruguay dikalahkan oleh Ekuador
[Gambas:Video 20detik]
(adp / nds)


Written By
More from Masud Madani

Sebelum Arsenal, Thomas Partey juga diincar oleh Juventus dan Chelsea

Jakarta – Gudang senjata Bukan satu-satunya klub yang dia nantikan Thomas Partey...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *