Hasil UFC 260: Francis Ngano mengalahkan Stipe Miocic, memenangkan gelar kelas berat

Hasil UFC 260: Francis Ngano mengalahkan Stipe Miocic, memenangkan gelar kelas berat

Juara Kelas Berat, Stipe Miocic, berusaha membungkam para skeptis sekali lagi malam ini (Sabtu, 27 Maret 2021), menantang artis KO paling berbahaya seberat 265 pound dalam game hari ini, Frances Ngano, di pay-per-view (PPV) acara utama untuk UFC 260, yang berlangsung di dalam UFC Apex di Las Vegas, Nevada. Dengan kemenangan itu, Miocic akan menambah rekornya untuk mempertahankan gelar terbanyak di divisi (saat ini di empat).

Miocic mengalahkan Ngannou dengan keputusan bulat di UFC 220 lagi pada Januari 2018; Namun, 2,5 tahun kemudian, itu adalah cerita yang sama sekali berbeda, dengan Ngannou memasukkan upaya eliminasi pertama dan satu-satunya Miocic di babak pembukaan dan kemudian menghukumnya setiap detik setelah itu dalam perjalanan ke pemberhentian listrik putaran kedua (Tonton sorotannya di sini).

Pembaruan langsung akan mulai streaming di bawah saat kedua petarung menuju ke oktagon …

Ngannou, sang Penantang, adalah orang pertama yang masuk ke dalam kandang:

Peran Musek adalah …

ronde pertama:

Kedua petarung berjabat tangan sebelum pertandingan, menunjukkan rasa saling menghormati. Mereka bertemu di tengah kandang dan berguling, dan Ngannou mencetak tendangan rendah yang bagus untuk memulai aksinya. Ini diikuti oleh peluru fisik, kemudian tendangan rendah lainnya sementara Musick dengan sabar berputar. Ngannou berhasil mendapatkan kesempatan besar, tetapi Miocic entah bagaimana tidak mengganggunya. Miocic mengganggu satu orang, tetapi Ngannou berbaring dan kemudian bertengkar, menggali Miocic dengan peluru kuat dari belakang saat dia mencoba untuk bangkit kembali. Pada akhirnya, Museick menjauh dari bahaya, tapi kemudian melakukan sundulan keras. Tidak tahu bagaimana dia tetap tegak. Miocic melewatkan tendangan rendah dan tampak seperti dia masih bersamanya … entah bagaimana. Ngannou terus mengejar Miocic, yang berputar dari satu sisi ke sisi lain mencoba menghindari mengambil lebih banyak tembakan kuat itu. Ngano menyelesaikan dengan tendangan rendah setelah babak pembukaan yang dominan.

READ  Huawei memperkenalkan sistem operasi terbarunya, Harmony OS 2.

Babak kedua:

Musik mengalami kerusakan pada mata kirinya, tetapi dibuka dengan pukulan kuat ke kiri untuk memulai ronde kedua. Ngannou memotong Miocic dengan tembakan besar di sepanjang pagar dan Miocic jatuh ke belakangnya. Dia mencoba untuk bangkit kembali, tetapi Ngano meninju dia dengan pukulan keras di sepanjang jalan. Dia entah bagaimana bangkit dan menciptakan ruang, menghubungkan dengan tangan kanannya yang besar; Namun, Ngannou tidak kesal, dia menggalinya dengan potongan besar yang membuatnya sangat bingung. Kemudian dia menggalinya dengan salib yang keras yang membuatnya berdiri, dan dia terjatuh kembali. Dia tersingkir, tetapi wasit Herb Dean terlambat ke pesta dan Ngannou menghabisinya dengan palu.

Dan yang baru !!!!!

Semoga beruntung, John Jones.

Hasil akhir: Ngano mengalahkan Miocic dengan KO di ronde kedua


MMAmania.com Menawarkan liputan langsung yang komprehensif, pukulan demi pukulan UFC 260 Kartu kunci PPV Sini, Segera.

Untuk melihat berita dan ulasan UFC 260 terbaru dan terhebat: “Miocic vs. Ngannou 2”, pastikan untuk memposting arsip acara kami yang luas Sini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor