Head-to-head di perairan Australia, hiu banteng melarikan diri untuk melihat aligator setinggi 4,8 meter

Head-to-head di perairan Australia, hiu banteng melarikan diri untuk melihat aligator setinggi 4,8 meter

Perth, KOMPAS.com – Ini adalah momen ketika Hiu banteng Jalankan saat Anda melihatnya buaya Panjang 4,8 meter saat berhadapan dengan air Australia.

Momen unik dan mengerikan ini dilaporkan terjadi di Sungai Ord, di ujung utara Australia Barat.

Berdasarkan video drone yang diunggah ke YouTube oleh Caravan Adventure Aus, hiu banteng itu awalnya berenang menuju buaya air asin.

Baca juga: Penemuan baru, buaya kerabat aligator bisa meregenerasi ekornya

Saat sudah cukup dekat, hiu yang tingginya bisa mencapai 2,1 meter itu tiba-tiba berenang ke kanan.

Kemudian dia berbalik dan berenang menjauh dari aligator menuju perairan yang lebih luas, kemudian aligator tersebut melanjutkan berenang.

tersebut matahari Rabu (25/11/2020), pasangan Chelsea Wood dan Price Connoll merekam kecelakaan itu saat mereka sedang berlibur di Australia.

Untuk media lokal NCA NewsWireWood mengatakan momen itu menakutkan karena predator berada tidak jauh dari pengunjung.

“Saat kecelakaan terjadi banyak orang yang memancing dengan anak-anak bermain di air. Tidak semua orang paham apa yang terjadi,” ujarnya.

Wood dan pacarnya sedang memancing di wilayah setinggi lutut ketika mereka melihat aligator, yang diperkirakan panjangnya 4,8 meter.

Sekitar satu meter dari tempat mereka berada, mereka melihat crawler. “Warga langsung kami informasikan,” ujarnya.

Dilaporkan bahwa sejumlah buaya di “Negeri Kangguru” tumbuh setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter dan beratnya mencapai 1.300 kg.

Baca juga: Seorang Pemburu Hampir Dibunuh Buaya, Berhasil Bertahan Setelah Berkelahi Dengan Tongkat Kayu, Begini Ceritanya

READ  Hampir 2.800 tentara Azerbaijan tewas dalam perang melawan Armenia di Nagorno Karabakh

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor