Heboh, Ayah Nagita Slavina Curhat Sulitnya Bertemu dengan Cucu Hingga Akui Dipaksa Masuk RSJ

Gideon LJ Tengker, Ayah Nagita Slavina (Sumber: Instagram / gideonljtengker)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Netizen dikejutkan dengan beredarnya dugaan pengakuan tersebut Gideon TengkerAyah Nagita Slavina di Facebook. Pengakuan tersebut diunggah ke akun Facebook dengan nama Gideon Lj Tengker.

Pemilik akun yang diduga Gideon Tengker Ia mengaku belum pernah bertemu kembali dengan cucunya, termasuk Rafathar Malik Ahmad |

“BEBERAPA JAWABAN JANGAN TANYAKAN LAGI ORANG OKE? 1 CUCU 2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. 2 MEREKA MENYUKAI UANG LEBIH DARI SAYA. 3 LUCU 2 GLJT HUTS DIBUAT SENDIRI,” tulisnya.

Akun Gideon Tengker kemudian mendiskusikan menantunya, Raffi Ahmad |, yang sering ke Puncak Bogor. Ia mengatakan Raffi tidak pernah mengunjunginya saat ia pergi ke daerah tersebut.

“6 KEAMANAN MEREKA MENGALIHKAN GLJT MEREKA KE BOGOR KE CISARUA BOGOR PADA 01 JAM MALAM DAN JANGAN MENGIZINKAN GLJT TIDUR DI MOBIL MEMBUKA RUMAH MEREKA UNTUK MENUNGGU PAGI UNTUK REST. ..GUNUNG MAS PADAHAL DEKAT GUBUG GLJT,” dia melanjutkan.

Akun Gideon Tengker mengaku ingin dirawat di rumah sakit jiwa. Dia menekankan bahwa poin yang dia ceritakan adalah peristiwa nyata.

Apalagi, diduga pemilik akun Gideon Tengker mengaku telah mengirim pesan ke Nagita Slavina, tapi tidak pernah menjawab. Ini pesan yang dia kirim.

Curhatan dicurigai Gideon TengkerAyah Nagita Slavina. (Sumber: Facebook /Gideon Lj Tengker)
READ  Kasus Narkoba Reza Artamevia Libatkan Artis Lain? Kata Polisi ini
Written By
More from Hakeem Sarah

10 Lesty Match Kejora dan Rizky vs Amanda Manopo dan Billy

Pasangan artis Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang naik daun. Keduanya dikabarkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *