mediabogor.com, Bogor – Ketika komunitas motor acap kali dinilai negatif oleh masyarakat luas karena sering bertawuran serta aksi – aksi Genk Motor lainnya. Namun hal berbeda dilakukan oleh komunitas motor yang satu ini, yang biasa di sebut dengan Komunitas ILP Salak. Dimana di Bulan Suci Ramadhan ini, komunitas tersebut memilih untuk saling berbagi kepada masyarakat dengan membagi – bagikan takzil dan makanan untuk menu berbuka puasa.

foto:adi.w

Koordinator Komunitas motor ILP Salak Ibo mengatakan, bagi – bagi takzil ini bertujuan untuk lebih dekat lagi dengam masyarakat dan membuang image bahwa komunitas motor ini tidak serta – berprilaku negatif seperti pandangan masyarakat pada umumnya.

“Disini kita buktikan bahwa komunitas Motor bisa melakukan hal – hal positif dan berharap hubungan diantara anggota komunitas ILP Salak yang sudah berdiri sejak tahun 2009 bisa lebih erat dan guyub lagi,” ujarnya kepada Wartawan

Sementara itu, pembagian taljil ini berlangsung di Jalan Sudirman, Depan Rs. Salak, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Selain itu setelah membagi-bagikan takjil, setibanya waktu azan Magrib berkumandang para anggota komunitas ILP Salak kemudian menggelar buka puasa bersama secara sederhana di area Halte Salak. Suasana keakraban pun terasa begitu kental. (AW).