Home Away: Bagaimana Sarah Roberts pulih setelah kematian kakaknya

Bintang Home and Away Sarah Roberts mengungkapkan cara sederhana namun ampuh di mana dia telah menyembuhkan dirinya sendiri setelah kematian kakaknya akibat kanker otak

Aktris Sarah Roberts mengungkapkan, di Home and Away, metode yang dia gunakan untuk menangani kematian saudara laki-lakinya akibat kanker otak.

Berbicara kepada Pekan Televisi Pada hari Senin, pria berusia 35 tahun itu mengakui bahwa dia menulis surat kepada dirinya sendiri untuk memahami tragedi tersebut.

“Saya mulai menulis surat untuk diri saya sendiri seperti yang disarankan oleh terapis saya,” kata Sarah, menambahkan bahwa itu memberinya perasaan nyaman.

Penyembuhan: Sarah Roberts dari Home and Away mengungkapkan metode yang dia gunakan untuk menangani kematian saudara laki-lakinya akibat kanker otak. Berbicara kepada TV Week pada hari Senin, aktris berusia 35 tahun itu mengaku bahwa dia sedang menulis surat untuk dirinya sendiri untuk memahami tragedi tersebut.

“Kemudian begitu saya menulisnya, saya merasa benar-benar santai dan bertanya-tanya apakah saya harus membagikannya dengan orang-orang yang mengalami hal yang sama.”

Sarah membagikan ini, tetapi menambahkan, ‘Itu bukan keputusan yang disengaja. Saya mempelajari apa yang berhasil dalam hal penyembuhan dan pendekatan saya datang secara alami.

“Saya tidak merencanakannya, tetapi saya selalu jujur ​​dan saya ingin berterus terang.”

Proses penyembuhan:

Proses penyembuhan: “Saya mulai menulis surat untuk diri saya sendiri seperti yang disarankan oleh terapis saya,” kata Sarah kepada Wake TV, menambahkan bahwa itu memberinya perasaan lega. Berfoto dengan almarhum saudara laki-lakinya Carl de Abreu

Kakak Sarah, Carl de Abreu, meninggal pada Oktober 2019 setelah berjuang selama 15 tahun melawan kanker otak.

READ  WIKEN.ID menawarkan konten yang ringan dan menenangkan

Dia meninggal hanya tiga bulan setelah saudara perempuannya pergi ke pelaminan di pernikahannya dengan aktor James Stewart di Kastil Luttrellstown di pinggiran kota Dublin.

Upacara diadakan di Irlandia, tempat tinggal Karl, karena dia tidak dapat bepergian ke luar negeri karena kondisinya.

Tragedi: Pada Hari Ibu, Sarah menghadapi tragedi lain setelah kehilangan nenek tercintanya

Tragedi: Pada Hari Ibu, Sarah menghadapi tragedi lain setelah kehilangan nenek tercintanya

Di Hari Ibu, Sarah menghadapi tragedi lain setelah kehilangan nenek tercintanya.

Sekitar waktu ini, dia juga mengungkapkan bahwa dia dan James, 45, pernah mengalami keguguran dalam setahun terakhir.

Berbicara tentang rangkaian peristiwa menyedihkan di bulan November, Sarah mengatakan kepada Daily Telegraph bahwa dia seharusnya melanjutkan.

Tertinggi dan Terendah: Sarah dan James, yang bertemu di grup Home and Away pada awal 2017, menikah pada Juli 2019 di Luttrellstown Castle di pinggiran kota Dublin

Tertinggi dan Terendah: Sarah dan James, yang bertemu di grup Home and Away pada awal 2017, menikah pada Juli 2019 di Luttrellstown Castle di pinggiran kota Dublin

Dia berkata, “Kamu hanya harus terus bergerak maju – dunia terus bergerak, dan terkadang satu-satunya cara untuk melaluinya adalah dengan terus menarik diri dari tanah dan terus maju, meskipun itu sulit.”

Sarah memerankan Willow Harris dalam serial TV Home and Away.

Saya mengalami banyak hal saat mengerjakan acara dan melompat ke dalamnya [Willow’s] Drama itu kadang-kadang merupakan pelarian dari kehidupan nyata saya. Lucu sekali bahwa semua drama ini merupakan hiburan yang indah. “

Two of a Kind: Pada bulan November, Sarah berbondong-bondong ke suaminya dan lawan mainnya di Home and Away, James Stewart.  Dia adalah suami terbaik.  `` Ini sangat mendukung sehingga itu batu bagi saya, '' katanya.

Two of a Kind: Pada bulan November, Sarah berbondong-bondong ke suaminya dan lawan mainnya di Home and Away, James Stewart. Dia adalah suami terbaik. “ Ini sangat mendukung sehingga itu batu bagi saya, ” katanya.

Dalam wawancara yang sama, dia menceritakan tentang suaminya James, yang juga seorang aktor di Home and Away.

READ  Pernikahan kekasih Osman, Kartika Putri mengaku terjebak

Jimmy adalah suami terbaik. Sangat mendukung sehingga itu batu bagi saya, ‘katanya.

Sarah menjadi ibu tiri putri James, Scott, yang dia bagi dengan mantan pasangannya, Jessica Marais, ketika mereka menikah tahun lalu.

Peran baru: Sarah menjadi ibu tiri putri James, Scout, yang dia bagi dengan mantan pasangannya, Jessica Marais, ketika mereka menikah tahun lalu

Peran baru: Sarah menjadi ibu tiri putri James, Scout, yang dia bagi dengan mantan pasangannya, Jessica Marais, ketika mereka menikah tahun lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *