Hotman Paris mengungkap cara membuktikan siapa gadis dalam video seksi sebagai Gisel

Jakarta, Insertlive

Hotman Paris Bergabunglah dengan hadits yang relevan Sebuah video seksi yang diduga mirip Gisela Anastasia atau Giselle. Hotman menilai dalam kasus ini, tidak hanya para penyiar tapi juga pembuat video yang lalai menyimpannya hingga menyebar bisa jatuh ke dalam cengkeraman hukum.

Namun, belum ada pihak yang berani mengidentifikasi gadis dalam video seksi tersebut. Seorang profesional TI jarak jauh dipanggil untuk memeriksa video.

Namun, Hotman justru menyarankan berbagai hal agar pakar IT mengetes video menarik mirip Gisel. Dia berkata Tidak diperlukan ahli IT Untuk melihat gadis di video.



Terkait video porno yang diduga artis terkenal, dia bilang ingin ada pakar IT yang memverifikasi identitasnya, dan apa yang dia lakukan? ”Ujar Hotman di Instagram, Minggu (11/8).

[Gambas:Instagram]

Hotman menyarankan Telepon saja para ibu di pasar Untuk membuktikan apakah Giselle ada dalam video seksi tersebut. Hotman merasa ahli telekomunikasi sulit membuktikannya.

“Cuma 3 orang yang memanggil wasit, penguasanya 3 orang, perempuan dari Pasar Presiden di Senen,” kata Hotman.

Pengacara berdarah Batak ini pun membeberkan cara untuk mengetahui siapa gadis itu. Hotman mengatakan para ibu dipanggil Cukup periksa kemiripan payudaranya Gadis dalam video itu milik seorang artis yang diduga adalah Giselle.

“Membandingkan payudara di video dengan payudara gadis yang dicurigai sebagai orang di video, ibu Sinen bisa langsung mengetahui, apakah payudaranya sama, kalau payudaranya sama, berarti orang yang sama,” pungkas Hotman.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh / ikh)

READ  Sinopsis Film Love Bond Kamis 3 Desember 2020, Pelanggaran Damperat Bo Sarah Lakes, Mantan Napi!
Written By
More from Hakeem Sarah

9 hari pernikahan, mengejutkan keluarga Taqi Malik

Jakarta, Insertlive – Pernikahan kedua Taqi Malik berhasil menyedot perhatian publik. Sekarang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *