HP Oppo Reno4 F, build ringan dan teknologi canggih

Oppo Reno4 F HP adalah perangkat penerus terminologi tahun 2020 Pelopor ponsel pintar Dari seri Reno4. Dengan memakai “Bersihkan ekspresi Anda” Smartphone Reno4 F memiliki fitur-fitur terbaik.

Oppo telah mengadaptasi fitur ini untuk pasar anak muda yang ditargetkan untuk membuat selfie yang kompatibel dengan fitur-fitur seperti: Gambar malam super AI, Foto berwarna AI Dan AI di dekat Putra flare.

Pemasok China untuk sektor kamera ini tidak hanya sangat serius dalam membuat desain yang diperuntukkan bagi kaum muda saat ini. Itu selalu terlihat trendi dan dinamis.

Rencana HP Oppo Reno4 F.

Oppo Reno 4F memiliki desain yang luar biasa Matt bersinar Dan juga ramping, hanya 7,48mm, dengan bobot ringan hanya 164g. Jadi bisa jadi itu adalah Reno4 F Kasus mode Untuk pemuda Indonesia.

Mungkin memiliki desain yang stylish, tetapi ponsel ini tepat di sebelahnya Papan utama Itu tetap bisa bekerja secara maksimal. Sedangkan baterai dan komponen lainnya masih yang terbaik.

Baca Juga : HP Oppo A15, Memiliki Fitur Pengaturan Tiga Kamera Belakang

Dengan bodi yang ramping dan ringan ini, pengguna Reno4 F bisa dengan mudah membawanya kemana saja. Karena smartphone ini pas di kantong tanpa menimbulkan buncit.

Ketebalan ponsel Oppo Reno4 F ini melebihi saudaranya Reno4 yang tebalnya 7.7mm atau lebih tipis 0.22mm dari variannya.

Smartphone ini juga tersedia dalam warna Matt bersinar. Ada lapisan anti sidik jari di penutup belakang. Ponsel ini juga menggunakan teknologi lapisan optik terbaru dengan meningkatkan kedalaman lapisan dari 250nm menjadi 400nm.

Oleh karena itu, ketika terkena transmisi cahaya yang dipantulkan, lapisan ini menghasilkan warna yang sama sekali berbeda. Apalagi saat pengguna memegang ponsel dari berbagai sudut.

Smartphone yang lebih tipis biasanya membentuk sudut tajam di sekitar tepinya bingkai. Sehingga bisa mempengaruhi kenyamanan pengguna saat menggenggam.

Untuk mengatasi masalah ini, desainer Oppo menggunakan teknologi desain tepi bulat 220 °.

Ini memungkinkan tepi perangkat ditampilkan di sisi yang tipis dan nyaman jika Anda memegangnya dengan satu tangan.

Layar Oppo Reno4 F.

Ponsel yang masih menjadi bagian dari keluarga Reno4 ini dibawa kemana-mana Tawarkan lubang berlubang ganda Layarnya memiliki diagonal 16,34 cm atau 6,43 inci.

Baca Juga : HP Oppo Reno4 Nebula Purple, Warna Baru Harga Rp 4.999 juta

Layar Reno4 F menunjukkan keunikan diagonal kamera dengan layar yang lebih kecil yaitu hanya 3.7mm.

Dan oleh karena itu, Lubang kecil ganda Ini dapat membuat layar lebih lebar atau lebar dan memberi pengguna pengalaman menonton yang lebih imersif.

Layar ini juga memiliki resolusi FHD + yang disebut Super AMOLED. Sehingga Oppo Reno4 F bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam. Ini karena ini menciptakan piksel yang lebih terang dan lebih jelas.

fitur kamera

HP Oppo Reno4 F memiliki empat kamera yang dipasang di sampul belakang, termasuk lensa utama 48 megapiksel dengan aperture 1: 1.8.

Kemudian kamera 8 megapiksel sebagai lensa sudut lebar dengan slot lensa 1: 2.2, kemudian 2 megapiksel dan 2 megapiksel sebagai lensa mono dengan slot 1: 2.4.

Sedangkan kamera depan memiliki dua lensa, masing-masing 16MP sebagai lensa utama dan 2MP sebagai sensor kedalaman.

Fungsi kameranya adalah AI Color Portrait yang berfungsi sebagai isolasi warna pada foto.

Juga, latar belakang bisa hitam dan putih sambil menjaga benda-benda manusia dalam warna aslinya atau warna aslinya.

AI Color Portrait pada Oppo Reno4 Fini dapat menampilkan warna yang sangat jernih dan kontras. Sehingga gambar yang dihasilkan terlihat seperti sebuah karya seni.

Fitur lainnya adalah AI Super Night Portrait yang dapat digunakan untuk membuat foto Selfie Ini menjadi sangat jelas terutama pada malam hari.

Kemudian fungsi AI Night Flare Portrait yang dapat menciptakan efek artistik neon pada background atau background.

Selain itu, fitur AI Super Clear Portrait dapat meningkatkan detail saat pengguna melakukan selfie.

Fungsi AI Beautification 2.0 pada Oppo Reno4 F merupakan generasi kedua. Misinya adalah mempertahankan warna kulit alami tanpa kehilangan detail.

Sementara itu, Selfie Gestures dapat membantu pengguna yang ingin berfoto selfie tanpa alat bantu.

Bagaimana itu Gerakan selfie Itu hanya mengarahkan telapak tangan Anda ke kamera. Setelah membaca, kamera akan menghitung mundur untuk mengambil foto selfie atau selfie.

Fungsi terakhir kamera adalah pergerakan udara. Fitur ini memudahkan pengguna dalam menerima panggilan dengan atau tanpa menyentuh smartphone dengan tangan basah atau berminyak.

Air gesture pada ponsel Oppo Reno4 F dapat menjawab panggilan dengan melakukan gerakan udara pada jarak 20 hingga 50 cm dari ponsel. Pengguna cukup melambaikan tangan untuk mengaktifkan fungsi tersebut Pergerakan udara Saat Anda menjawab panggilan. (Adi / R5 / HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo IP68 Anti Air dan Debu, Hadir dengan Spesifikasi Mumpuni
READ  Ole Gunnar Solskjaer memuji Manchester City setelah kalah di Piala Carabao dan menggali di Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *