HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower, Terpercaya untuk Gaming

HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower
HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower. Foto: net / is

Kehadiran Samsung Galaxy M51 Xtremepower bisa jadi ajang #SobatAntiLowbat. Pasalnya, smartphone Samsung Galaxy M51 hadir dengan baterai #XtremePower 7000 mAh.

Tak hanya baterai, smartphone besutan penjual asal Korea Selatan ini juga punya performa yang menjanjikan. Hal tersebut terlihat dari prosesor yang dipegang M51, yakni Snapdragon 730G dari Qualcomm.

Jadi, dengan kombinasi baterai dan prosesor, HP Samsung Galaxy M51 bisa menemani penggunanya sepanjang hari.

Apalagi untuk main bareng atau main bareng Mainan Terbaru dan favorit. Sukai PUBG, Free Fire, Mobile Legends, atau Genshin Impact bersama teman-teman selama #DiRumahAja.

Irvan Rinaldi, Director of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan saat ini banyak masyarakat Indonesia yang mencari ponsel dengan baterai tahan lama dan performa kokoh.

“Menyimak konsumen, kami perkenalkan Samsung Galaxy M51 Xtremepower yang memiliki baterai 7000 mAh, menggunakan teknologi cable power sharing dan adaptive power saving. Selain itu, hadir dengan prosesor Snapdragon 730G berperforma tinggi,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Berita Terkait : HP Samsung Galaxy M51 Dengan Triple Camera yang Fantastis

Apalagi, kata Irfan, dengan baterai berkapasitas besar tersebut, smartphone Samsung Galaxy M51 bisa memberikan keleluasaan bagi penggunanya.

Jadi, kata dia, dengan menikmati berbagai aktivitas tersebut, pengguna bisa nyaman dan tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

“Ini berkat dukungan prosesor yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. Sekaligus, #SobatAntiLowbat bagi yang hobi bermain game menjadi lebih lancar tanpa gangguan.”

HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari

Keunggulan Samsung Galaxy M51 dipersenjatai dengan kapasitas baterai dan performa yang sangat baik. Tentunya dengan kelebihan tersebut menjadikan aktivitas gaming semakin menarik dan maksimal.

READ  Harga iPhone 12 Pro Max sudah lengkap dengan pro dan kontra

Maka dari itu, seri Galaxy M51 bisa menemani #SobatAntiLowbat bermain game-game berat, seperti Genshin Impact, PUBG atau Mobile Legend sepuasnya. Jadi Anda terus naik level.

Ternyata tidak hanya untuk bermain game, Samsung Galaxy M51 Xtremepower juga bisa menemani aktivitas #DiRumahAja Anda.

Ya, dengan layar 6,7 inci, Anda bisa lebih nyaman menonton drama Korea hingga serial TV lainnya.

Berita Terkait : HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 Kembali Gelar Flash

Apakah Anda bermain game atau menonton drama Korea selama berjam-jam, sangat nyaman untuk memegang ponsel ini.

Pasalnya, arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi sangat baik, yakni pengaturan suhu pada ponsel Samsung Galaxy M51.

Sehingga tangan anda tidak akan kepanasan saat membawa smartphone Samsung ini.

Nikmati #XtremePower dengan penundaan yang lebih lamasaya

Selain dibekali baterai yang sangat masif, Samsung Galaxy M51 Xtremepower juga dapat meningkatkan daya tahan baterai, yakni dengan menggunakan teknologi Adaptive Power Saving. Sebab, baterai 7000mAh ini membuatnya lebih awet.

Saat pengguna mengaktifkan fitur ini, smartphone Samsung ini akan mencoba memilih mode hemat baterai, berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Smartphone Samsung ini juga mengusung teknologi Wired Power Share. Teknologi ini dapat membagi atau membagi daya baterai dengan #SobatAntiLowbat, seperti halnya Powerbank. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika teman atau orang yang kamu suka mati saat bermain.

Selain itu, ada juga teknologi fast charging 25W. Buat baterai isi ulang yang akan mengisi daya 50% hanya dalam 30 menit. Dan untuk 100%, hanya membutuhkan waktu 1 jam 55 menit.

Dari segi performa, ponsel Samsung Galaxy M51 ini hadir dengan dukungan otak atau prosesor octa-core Snapdragon 730G.

Berita Terkait : Kelebihan HP Samsung Galaxy M51, Usung Baterai Besar

Performa ponsel ini juga mendapat dukungan dari RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Oleh karena itu, ini membuat ponsel ini tahan lag, bahkan dengan tampilan gambar atau grafik yang tinggi.

READ  WhatsApp akan mengubah fitur arsip dengan "baca nanti", lalu apa fungsinya?

Game dan siaran bisa lebih nyaman. Berkat panel Super AMOLED Plus 6,7 inci, resolusi 1080 x 2400 piksel, dan rasio aspek 20: 9.

Belum lagi ditambah speaker Dolby Atmos ™ yang membuat suara dari Samsung Galaxy M51 Xtremepower semakin mengganggu. (Adi / R5 / HR-Online)

Reporter: Subaga Hamara

More from Shakeel Mohiuddin

Skor AnTuTu iPhone 12 lebih rendah dari ponsel Android

KOMPAS.com Beberapa hari yang lalu, Apple meluncurkan lini IPhone 12. Penerus iPhone...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *