Mediabogor.com, Bogor – Banyaknya pengguna dum truk bermerk Isuzu beraplikasi bak di wilayah Kecamatan Cigudeg, Lewiliyang dan Jasinga ini, menjadi perhatian PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk menggelar Open Cargo Festival 2017 di Lapangan Pasar Cigudeg, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Acara pun berlangsung meriah berbagai kegiatan yakni Coffe Break, pengambilan foto dan video tes, drive dan Brifing, Service Clinik Test Drive Sesi 1, Service Clinik dan hiburan.

“Jadi zcara Isuzu Open Cargo Festival 2017 sendiri adalah acara yang dipersembahkan Isuzu Indonesia selaku ATPM untuk memperkenalkan produk dan image Isuzu di masyarakat Bogor, “kata Eko Iwan kepala Cabang Astra Isuzu Bogor, beberapa waktu lalu

Ia mengatakan, Isuzu Elf NMR 71 adalah light truck yang cepat dan efisien. Dengan aplikasi bak yang cukup besar untuk muatan, lanjutnya, Isuzu mampu mengangkut beban total mencapai 8.25 ton

“Seperti kebutuhan pangan, pakaian, berbagai hasil pertanian, barang kelontong, dan lain-lain. sangat cocok untuk angkutan jarak jauh dan irit bahan bakar, “lanjutnya Eko.

Papar Eko, Isuzu di tipe 5, 8 dan 6,1 satu ini adalah, satu-satunya yang mempunya tranmisi enam kecepatan. Jadi satu-satu truk yang ada di Indonesia mempunyai enam kecepatan tranmisi dimana yang lainnya masih memakai lima tranmisi. Kalau berbicara tranmisi dipastikan jauh lebih irit dibanding kompotiter, perputaran gigi dan RPM nya engga terlalu tinggi.

“Dengan adanya acara seperti ini diharapkan para draiver ini tahu bahwa produk baru yang di keluarkan Isuzu itu dengan merek Isuzu NMR71 nanti setelah di tes drive mereka tahu perbedaan dan keunggulan nya, “ tutupnya. (RF)