Ibrahimovi kembali dan Milan melanjutkan kemajuannya di divisi pertama dengan kemenangan untuk Turin-Sports

Milan unggul empat poin dari Serie A dengan kemenangan kandang 2-0 atas Turin pada Sabtu, sementara striker Swedia Zlatan Ibrahimovic kembali dari cedera.

Pada hari Rabu, Juventus mengakhiri karir pemimpin liga tanpa kalah 27 pertandingan, tetapi menunjukkan sedikit indikasi hasil setelah gol Rafael Liao dan tendangan penalti Frank Casey memberi tim tuan rumah keunggulan yang solid di babak pertama.

Ricardo Rodriguez menyebut upaya terbaik tim tamu ketika dia melepaskan tendangan bebas dari mistar gawang, tetapi mereka berjuang untuk mengancam dalam permainan terbuka.

Milan meningkatkan kembalinya striker Ibrahimovic, yang datang sebagai pemain pengganti dalam lima menit terakhir, untuk tampil pertama kali sejak ia cedera saat melawan Napoli pada 22 November.

“Sekarang dia perlu kembali ke kondisi yang baik dan kami harus bekerja bagaimana mengatasinya,” kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada DAZN.

“Dia selalu tersedia dan kooperatif, kami akan menemukan solusi terbaik. Zlatan sangat kuat dalam segala hal yang dia lakukan. Kami berharap dia kembali ke performa terbaiknya secepatnya.”

Dengan hasil ini, Milan mencetak 40 poin, unggul empat poin dari rival sekota Inter Milan, yang bertandang ke urutan ketiga Roma pada Minggu.

Torino, yang karirnya berakhir dalam empat pertandingan tak terkalahkan, tetap di posisi ke-19 dengan 12 poin, tertinggal dua poin dari zona aman.

Para tamu duduk dengan dalam dan tampaknya membuat tuan rumah frustrasi di babak pertama, tetapi Milan mematahkan keunggulan setelah 25 menit akhir tenang Leao, sebelum Casey diam-diam membentur titik penalti setelah Brahim Diaz dilanggar oleh Andrea Belotti.

Turin memenangkan penalti di awal babak kedua karena pelanggaran yang dilakukan oleh gelandang AC Milan Sandro Tonale, tetapi wasit Fabio Maresca membatalkan keputusan tersebut setelah peninjauan asisten video oleh wasit.

READ  Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia, RSUD Nagudi Valuo Vlingi mengadakan konsultasi tentang HIV / AIDS »MITRATODAY

Tonali merusak dirinya sendiri dalam prosesnya dan diangkut dengan tandu untuk memperburuk krisis cedera yang sudah mengesampingkan lima pemain, tetapi Ibrahimovi kembali setelah lama ditunggu membuat Bioli merasa optimis.

Dia berkata, “Saya tidak terkejut, saya mengharapkan tanggapan ini.”

“Tim ini muda, tapi kuat. Kami bermain di babak pertama dengan level yang sangat tinggi, lalu di babak kedua wajar jika kami sedikit menderita. Saya sangat puas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *