IHSG Masih Berpotensi Naik, Ini Rekomendasi Saham Indosurya Sekuritas

Bisnis.com, Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan diperkirakan berpotensi menguat pada perdagangan hari ini Senin (23/11/2020).

Pada perdagangan Jumat (20/11) pekan lalu, Indeks Harga Saham Gabungan mencatat (IHSG) Ini ditutup 0,4 persen menjadi 5571,66. Kendati demikian, indeks masih naik 2,03 persen dalam sepekan terakhir.

William Surya Wijaya, Direktur Indosurya Bersinar Sekuritas, mengatakan pergerakan IHSG terlihat berada dalam fase konsolidasi yang baik.

“[Hal ini] Didorong oleh perasaan Arus masuk modal dengan cara tertentu sejauh tahun ini (YTD), Dia mengatakan dalam penelitian yang dapat diterima Bisnis.com, Senin (23/11/2020).

Namun, dia mengatakan jika IHSG Hal ini dapat dipertahankan di atas level pertahanan, oleh karena itu indeks kemungkinan akan mengalami kenaikan dalam jangka pendek. Pasalnya, kondisi perekonomian Indonesia selama ini masih dalam kondisi stabil.

William memperkirakan IHSG akan bergerak pada kisaran level 5.502-5.628 pada perdagangan hari ini.

Ia merekomendasikan sejumlah saham yang patut diperhatikan dalam perdagangan hari ini, antara lain BBCA, SMGR, AALI, KLBF, AKRA, TLKM dan TBIG.

Simak berita lainnya tentang topik artikel ini, di sini:

IHSG Indeks AT

Konten premium

Gabung


Bisnis Indonesia dan 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus Corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo berdonasi sekarang! klik disini untuk lebih jelasnya.

READ  Suzuki Jimny 5 pintu siap rilis tahun depan
Written By
More from Hamal Hamid

Peneliti China menyebut radiasi bulan 200 kali radiasi Bumi, apa manfaatnya?

Solopos.com, Jakarta – Pengukuran dilakukan oleh astronom Pendarat bulan Milik Tiongkok, Chang’e-4Dia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *