Ikan laut dalam yang langka ditemukan di pantai San Diego

Ikan laut dalam yang langka ditemukan di pantai San Diego

Para peneliti mengatakan ikan itu biasanya hidup di kedalaman ribuan kaki di Samudra Pasifik.

SAN DIEGO COUNTY, CA – Seorang ilmuwan lokal memposting informasi lebih lanjut tentang ikan langka yang baru-baru ini terlihat di Pantai Hitam.

Para peneliti mengatakan ikan biasanya hidup ribuan kaki jauhnya di Pasifik dan tidak tahu bagaimana atau mengapa mereka menemukan jalan mereka ke darat.

News8 berbicara dengan pria yang mengambil gambar ikan tersebut, dan dia awalnya mengatakan bahwa dia mengira itu adalah ikan ubur-ubur. Tetapi begitu dia melihat mulutnya, dia menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang berbeda.

Para ilmuwan mengatakan itu seukuran bola sepak. itu penangkapan ikan Ini disebut Pacific Footballfish.

Universitas California di San Diego Lembaga Oseanografi Scripps Dia mengatakan hanya ada sekitar 30 tangkapan ikan seperti ini di museum dan koleksi ikan di seluruh dunia.

“Beberapa telah ditangkap di jaringan perairan dalam di lepas California tetapi juga di lepas pantai Jepang. Bahkan di Selandia Baru, Papua Nugini dan Indonesia,” kata Ben Frib, direktur Marine Vertebrate Group, Scripps Institution of Oceanography, “jadi, di seluruh Pasifik.”

Fable mengatakan ikan pemancing lain telah terlihat di dekatnya Pantai Laguna awal tahun ini, tapi sudah 20 tahun sejak anglerfish terlihat di lepas pantai di daerah San Diego.

“Mereka berlayar di sekitar kedalaman laut, dan hidup di lingkungan yang sangat hitam. Sangat mengingatkan pada pemandangan di Finding Nemo. Mereka memiliki daya pikat yang hebat di kepala mereka. Ikan kami dari Dari laut yang kita miliki di sini, mereka memiliki godaan yang sangat besar di kepala mereka yang menyala. Mereka dapat menggunakannya untuk menarik mangsa. Ia berenang, dan mereka memiliki mulut yang besar, dan mereka dapat memakannya.”

READ  Stakeholder harus promosikan pariwisata Papua saat PON: KONI

Fosil Anglerfish berusia 60 juta tahun, tetapi Fabriel mengatakan mereka tidak tahu berapa umur kelompok ikan ini.

Jay Peller, pria yang dianggap telah memotret ikan-ikan itu, mengatakan bahwa dia sedang berjalan di sepanjang pantai ketika dia melihat mereka sebelum matahari terbenam.

Mendokumentasikan temuan langka ini memungkinkan mereka untuk belajar lebih banyak tentang apa yang sebenarnya hidup jauh di dalam laut, kata Fable.

“Karena mereka sangat asing, masing-masing memberikan informasi berharga, seperti data untuk mempelajari ichthyology tetapi juga untuk mempelajari lebih lanjut tentang lingkungan California kami,” kata Frib.

Ikan sepak bola Pasifik ini belum ditemukan dari Black’s Beach dan Fable yakin air pasang kemungkinan membawanya kembali ke laut.

Jika Anda melihat ikan yang tidak biasa, kata Frabel, Anda tidak boleh menyentuhnya atau mencoba membawanya pulang.

Beri tahu penjaga pantai tentang hal itu atau Anda dapat menghubungi Scripps Institution of Oceanography. Untuk menghubungi mereka, kunjungi situs web kami membantu tombol.

PERHATIAN TERKAIT: Pantai Solana Dulu & Sekarang: Seri ’80-an Ditinjau Kembali di Lingkungan San Diego (November 2021)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor