Ilmuwan Bingung, Bulan Bisa Melaporkan ‘Berkarat’ Akibat Air

PIKIRAN ORANG – Sebuah penelitian baru-baru ini menerbitkannya Bulan berkarat. Penemuan ini membingungkan orang-orang ilmuwan.

Penelitian yang dipublikasikan di Science Advances mencatat bahwa karat pada satelit alami Bumi diduga disebabkan oleh air yang ditemukan di permukaan. Bulan.

Namun, penemuan ini masih menjadi kejutan baginya ilmuwan, mengingat kekurangan oksigen dan kelangkaan air di satelit alami bumi.

Baca juga: Para pembelot Korea Utara mengungkapkan penderitaan di negara mereka, mengklaim melihat mayat di jalanan

“Ini sangat membingungkan. Bulan adalah lingkungan yang mengerikan bagi pembentukan hematit, “kata penulis utama studi Shuai Li dari Universitas Hawaii dalam sebuah pernyataan. Pikiran-rakyat.com dari Fox News.

Dia melihat data dari JPL Moon Mineralogy Mapper saat peneliti lain memperhatikan bahwa instrumen tersebut mendeteksi spektrum atau cahaya yang dipantulkan dari permukaan. Bulan.

Memuat…



Spektrum atau cahaya yang dipantulkan dari permukaan yang mengungkapkan kutub Bulan memiliki komposisi yang sangat berbeda dari yang lain, “tambah Li dalam keterangannya.

Baca juga: Di Jepang ada perusahaan yang bisa membantu orang yang ingin menghilang tanpa jejak

Menurut penelitian, permukaannya adalah kutub Bulan menunjukkan spektrum yang cocok dengan mineral hematit (Fe2O3).

“Meskipun proses oksidasi telah berspekulasi untuk beroperasi di permukaan bulan dan membentuk mineral bantalan besi, deteksi jelas dari pembentukan mineral besi di bawah kondisi yang sangat berkurang di Bulan tetap sulit dipahami, “tulis para peneliti dalam abstrak penelitian mereka.

READ  T-Rex, Raja Dinosaurus Tapi Tidak Sekuat di Film Jurassic Park
Written By
More from Masud Madani

10 Tips Efektif Menjadi Pemenang di Game Fall Guys

Game Fall Guys sedang berjalan lancar kamu tahu, teman. Apakah Anda juga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *