Indonesia, Korea Selatan dalam Pembicaraan tentang Bali LRT dan MRT Jakarta – Bisnis

Indonesia, Korea Selatan dalam Pembicaraan tentang Bali LRT dan MRT Jakarta – Bisnis

Eisya A. Eloksari (The Jakarta Post)

luar biasa

Jakarta
Selasa 15 Juni 2021

Para pejabat Indonesia sedang dalam pembicaraan dengan rekan-rekan Korea Selatan mereka tentang pengembangan fase kedua dari Bali Light Rail (LRT) dan fase keempat dari Metro Jakarta, sebagai negara yang bergerak untuk menjajaki kerja sama dengan mitra pembangunan jangka panjang pada pembangunan baru. proyek.

Pada hari Senin, Kementerian Perhubungan mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bali dan Korea National Railways (KNR) sedang melakukan studi kelayakan proyek LRT Bali tahap kedua yang akan menghubungkan Seminyak dan Mengwitani, keduanya di Kabupaten Badung.

Menteri Perhubungan Budi Kariya Sumadi mengatakan Bali sedang mencari hibah dari Korea Selatan untuk membantu mendanai studi, dan bahwa ia bertemu dengan Duta Besar Korea Selatan Park Tae-sung pada hari Senin untuk membahas hibah dan masalah lain yang terkait dengan dua proyek.

Namun, menurut saran Babinas…

Untuk membaca cerita selengkapnya

berlangganan sekarang

Mulai dari Rp 55.000/bulan

  • Akses tak terbatas ke konten kami di web dan aplikasi
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Bonus berlangganan untuk berbagi
  • Bookmark dan fungsi mode malam di aplikasi
  • Berlangganan buletin kami

READ  Joe Biden Ajak Jangan Pilih Trump Jika Tak Mau AS Terpuruk

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor