Indonesia memilih film horor “Impetigore” untuk bersaing dengan Oscar

Indonesia telah memilih film horor seram “Impetigore” karya sutradara seksi Goku Anwar sebagai perwakilan nasionalnya dalam kategori Film Fitur Internasional Terbaik di Oscar.

Panitia seleksi Oscar Indonesia mengumumkan berita tersebut pada hari Selasa. Anwar dengan cepat me-retweet informasi tersebut, menambahkan: “Kami berharap film ini akan menjadi representasi yang baik dan meningkatkan minat penonton internasional terhadap film-film Indonesia.”

Film yang tayang perdana di Sundance Festival pada bulan Januari tahun ini mengisahkan tentang dua wanita yang tidak mencapai kesuksesan besar dalam kehidupan kota besar, yang kembali ke desa asalnya. Sementara mereka dijanjikan warisan di sana, mereka menghadapi banyak kejadian aneh.

“Impetigore” dibintangi oleh Marisa Anita, Tara Basrow, Kristin Hakim dan Asmara Abigail, yang tahun lalu terpilih sebagai bintang Asia berikutnya oleh variasi Dan Festival dan Penghargaan Film Internasional Makau. Film ini ditangani di Amerika Serikat oleh Shudder.

Sementara “Impetigore” (juga dikenal sebagai “Perempuan Tanah Jahanam” yang dalam bahasa Inggris berarti “Wanita Tanah yang Terkutuk”) adalah film horor, sutradara dan ketua panitia Art House Garin Nugroho memuji latar belakang budaya film tersebut dalam kaitannya dengan tasawuf di Indonesia, Menyebutnya sebagai “komponen terkuat dari film.” Negara tetangga Malaysia juga telah memilih film horor “Roh” sebagai pesaing nasionalnya.

variasiReview Impetigore menyebutnya sebagai “eye candy yang menakutkan, dengan tampilan yang mewah namun tidak menyenangkan,” dan menarik perhatian pada “instalasi layar lebar dan desain produksi untuk Frans Xr Paat,” skor asli dan desain suara yang “enak”, yang ditambahkan ke “bagus, dan terkadang sangat menyenangkan.” . “

“Impetigore” baru-baru ini menerima 17 nominasi di FFI Indonesia tahun ini. Ini termasuk nominasi untuk Film Terbaik, Sinematografi, Pengeditan, Tata Rias, dan Musik.

READ  Teddy menuding Rizki Febian tidak memperhatikan bintang dan mengamuk Rizki Febian

Diproduksi oleh Base Entertainment, Indonesian Rapi Films, Ivanhoe Pictures yang berbasis di Los Angeles (“Crazy Rich Asians”), dan CJ Entertainment Korea Selatan (“Parasite”).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *