Infinix Note 8 Mobile resmi diluncurkan

Infinix Note 8 awalnya dijual dari harga reguler Rs 2.149.000 hingga 1.999.000 rupee.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya Infinix Note 8 Dilengkapi dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus untuk para penggemar game mobile di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Infinix Indonesia melakukan penjualan di e-commerce Lazada dan menjadi brand smartphone nomor satu pada tanggal 9 September 2020. Infinix juga berhasil melakukan verifikasi penjualan smartphone-nya pada Super Brand Day Lazada, 23 Oktober 2020, dengan menghabiskan lebih dari 20 ribu unit pada satu hari penjualan. Satu.

“Tahun ini, kami meluncurkan produk dengan spesifikasi premium di sektor performa untuk smartphone di kisaran Rs 1 juta. 2 juta rupiah. Kami mengusung tema Anti-Lose sebagai kampanye produk kami dalam rangka memberikan nilai lebih kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Dengan semangat #AntiKalah yang sama, pengguna bisa lebih semangat menggunakan smartphone INFINIX dan lebih percaya diri memiliki smartphone gaming tanpa harus takut kinerjanya lambat, ”Senin (9/11).

Ada kinerja superior dalam chipset Teknologi Game Mesin Hiper Helio G80 karena chipset ini telah jauh lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Infinix NOTE 8 merupakan yang pertama kali menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan seri INFINIX lainnya. Jika seri NOTE sebelumnya disertakan dengan Helio G70, Infinix NOTE 8 kini siap bertarung dengan performa Helio G80 untuk para penggemar mobile gaming.

Chipset G80 ini juga memungkinkan kita untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar. Ini juga merupakan fungsi yang sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari pengguna smartphone.

READ  Mendukung kamera Terminator dan pena Stylus S.

Terkadang kami hanya perlu melakukan dua hal pada saat bersamaan, mode ini memungkinkan pengguna untuk mengelola permainan online bersama.

Tak hanya itu, salah satu keunggulan Helio G80 dibandingkan Infinix Note 8 adalah kemampuannya mendeteksi koneksi internet yang secara otomatis akan beralih ke wifi tanpa mengganggu aktivitas gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari kinerja CPU dan GPU ini juga terbukti bermanfaat bagi para gamer.

“Peningkatan performa inilah yang ingin kami tawarkan kepada para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini kami yakin bahwa Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik dengan harga antara satu hingga dua jutaan di pasar Indonesia, apalagi dengan banyaknya aktivitas yang ada. Hal tersebut menuntut kami untuk terus bekerja di rumah atau belajar di rumah, hal ini membuat kami semakin siap memberikan smartphone terbaik untuk membantu produktivitas konsumen di Indonesia. Tidak hanya dari segi performa dan kualitas, tapi juga dalam bentuk #soultransition agar tetap produktif meski dalam satu tangan, ”ujarnya. Sergio.

Tidak hanya dari segi performa, Infinix NOTE 8 juga menghadirkan pengalaman bermain game dengan layar dual-hole 6.95 inci. Pengalaman grafis terbaik dengan layar yang lebih lebar pasti akan menyenangkan pengguna yang suka bermain game seluler.

“Spesifikasi Note 8 sangat sesuai dan menjadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, terutama untuk Mobile Legends Bang Bang. Dengan performa yang tinggi dengan layar yang besar, kami yakin para penggemar game akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru,” Agnes Agastia selaku Tag Manager Komersial dan Humas Mobile Legends Bang Bang Bang Indonesia.

Tak kalah pentingnya, Infinix NOTE 8 juga memiliki daya baterai hingga 5200mAh untuk bermain game lebih lama tanpa harus khawatir kehabisan daya di tengah permainan. Dual speaker juga hadir sebagai pelengkap pengalaman gaming yang lebih seru dan realistis di bagian bawah dan atas smartphone Infinix Note 8.

READ  Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro akan debut minggu depan

Penggemar fotografi pasti bisa merasakan sensasi berbeda dengan seri Infinix Note terbaru. Dengan resolusi kamera Super Night Shot 64MP, Infinix Note 8 memiliki banyak fitur pendukung untuk hasil gambar yang maksimal.

Apalagi dalam kondisi minim cahaya, pengguna tetap bisa mendapatkan gambar dengan pencahayaan yang lebih detail dan tajam. Fitur Slow Mo, Video Super Steady, Makro, Bokeh, AI Camera, Beautify, dan Augmented Reality juga tersedia untuk varian gaya foto pengguna.

Belum cukup spesifikasi dan performa mumpuni, Infinix Note 8 memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya. Desain Game Cut terlihat lebih cerah yang menjadi daya tarik tersendiri karena biasanya lampu menghasilkan berbagai warna yang elegan dan nyaman di genggaman.

Infinix Note 8 akan dijual dalam dua tipe penyimpanan berbeda. Varian 6 / 64GB awalnya akan dijual dari harga reguler Rp 2.149.000 hingga Rp 1.999.000. Sedangkan untuk varian 6 / 128GB akan dijual dari harga reguler Rp 2549.000 hingga Rp 2.149.000. Infinix Note 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 dari Lazada Indonesia pada 11 November 2020.

More from Shakeel Mohiuddin

Realme bercita-cita untuk mencapai 3 merek smartphone teratas di Indonesia

Di sisi lain, Realme baru saja mengumumkan akan diluncurkan ponsel pintar Terbaru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *