Ini adalah Find X3 Pro, ponsel 5G andalan OPPO 2021

Akhir tahun lalu, Kami melaporkan detailnya Untuk OPPO Find X3 Pro, flagship mendatang yang akan menggantikan Find X2 Pro. Berkat bocoran lain, kami sekarang melihat tampilan Find X3 Pro untuk pertama kalinya. Ternyata, ini menampilkan salah satu modul kamera paling unik yang pernah kami lihat.

Temukan gambar X3 Pro yang dibagikan Voice.com oleh Evan Blass. Render menunjukkan bahwa perangkat akan datang dalam empat warna berbeda: hitam, putih, biru, dan seperti tembaga. Ini urusan yang sangat standar dalam hal warna, meskipun opsi keempat menonjol dari opsi tradisional.

OPPO Find X3 Pro telah bocor

Desain keseluruhan terlihat ramping dan elegan, dengan tepi melengkung dan yang kami harapkan adalah layar yang hampir tanpa bingkai. Berbicara tentang itu, sebelumnya terungkap bahwa Find X3 Pro akan memiliki layar OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, bahkan dengan resolusi asli WQHD +. Tidak seperti model tahun lalu, yang hanya mendukung dua mode refresh rate terpisah 60/120 Hz, flagship baru OPPO ini diklaim akan mendukung “adaptive dynamic frame rate” antara 10-120Hz.

Sedangkan untuk pengaturan kamera Find X3 Pro akan memiliki sistem quad-camera dengan lensa sudut lebar, lensa sudut ultra lebar, lensa telefoto, dan lensa makro. Menurut Blass, sistem OPPO akan menampilkan dua modul 50 MP tanpa pemberitahuan dari Sony.

Sementara itu, perangkat tersebut akan menyertakan SuperVOOC 2.0 / VOOC Air berkabel dan nirkabel cepat, chipset Snapdragon 888, dukungan 5G, dan desain antena NFC dual-body, yang tampaknya akan memungkinkan pengguna melakukan pembayaran tanpa harus menekan langsung ke area tertentu di bagian belakang ponsel yang berlawanan dengan pembaca. .

Berdasarkan apa yang kami dengar – dan apa yang sekarang kami lihat – Find X3 Pro sedang bersiap untuk menjadi andalan yang menarik. Menurut Blass, OPPO akan meluncurkan perangkat pada akhir Maret atau awal April, jadi kita harus melihat banyak hal sebelum itu.

READ  Menantikan kedatangan ponsel gaming POCO C3 murah di India, dan mengungkap spesifikasi kameranya - semua halaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *